Tuesday, April 7, 2009

Hari ini saja, untuk selamanya

Hari ini saya mengatakan kepada teman saya, saya kangen
Rasa kangen yang membuncah sampai dada saya ini sesak
Bukan karena saya memakai korset karena perut ini buncit lemak

Hari ini, saya mengatakan pada diri saya sendiri, saya kangen
Rasa kangen yang menyusup dalam setiap sel darah yang terpompa di dalam tubuh
Bukan karena saya meminum terlalu banyak kafein hari ini sehingga jantung terpacu kencang

Hari ini, saya ingin mengatakan kepada seluruh dunia, saya kangen
Rasa kangen yang membuat jakarta blur di mata saya
Bukan karena asap yang membuat mata saya yang berlingkaran hitam ini perih

Hari ini, dan untuk selanjutnya, saya akan selalu kangen
Kangen kamu
Lemburan arsitektur yang tidak masuk akal untuk sebagian orang

Ah, kembali sentimentil agogo
Tolong ingatkan saya, untuk tidak membuka blog mereka lagi
Blog yang berisi kata-kata lembur dan foto-foto kertas berserakan

---
TiQi Bo
altough I kept on denying that I do not need architecture, for 5 years of my life, I am addicted and married to architecture. Now, architecture is my ex spouse and my mistress...
Don't tell anyone, but I was one madly in love with you, architecture... Well, I still love you now anyway...

No comments: