Wednesday, February 18, 2009

Percakapan virtual

Taz: Kenapa lu akhirnya datang?
Bo: Huehe, gw keluar kantor, trus ngeliat masih terang banget, ya balik grak, gw kesini deee... Lu ngapain ke sini?
Taz: Gw yang nyelenggarain, bodoh...
Bo: Ho, iyah... lupa, kekeke...

---

Taz: Lagi ngomongin apa sih?
Bo: Lagi nyari visi Generasi Muda Peduli penataan ruang
Taz: Dari tadi? Lu ngomong kek!
Bo: Haha? I am not good at speaking, mate. I wish this thing could be held only by conference in YM, kekeke...
Taz: Seru kali ya...
Bo: Ujung2nya, bakal ketemu visi yang kata2nya daritadi ada di papan tulis itu dari tadi
Taz: Ha?
Bo: Never mind.
---setengah jam kemudian---
Taz (talking to the forum): Jadi, menurut gw, visinya itu ya, mewujudkan generasi muda yang peduli penataan ruang!
(Bo look at Taz, then Taz realized and grinned back to Bo)
Bo: Gw bilang juga apa kan?
Taz: Huahahaha, ni forum bener2 bodoh...
Bo: You.stupid.confirmed

---

(akhirnya tu visi bener2 dipake, unbelievable...)
Bo (whispering to Naz): Kenapa sih, pake kata2 peduli? Bukannya lebih bagus aware ya? Apa ituh... Sadaaaar...
Naz: Oh, iya Tik...
Naz (to forum): Tikki usul, kenapa gak pake kata 'sadar' blah2...
Bo: (Bagoooos, Naz... hilang sudah anonimitas gw... hilang sudah zona nyaman gw sebagai mbak2 yang familiar tampangnya tapi gw gatau namany yang lagi duduk di pojokan)

---

Aris gave the marker to Taz, Taz gave it to Dian, Dian handed it to Bo...
Bo: Buat paan, ni?
Taz: Ya, buat nulis lah...
Bo: Hoo (sambil buka tutup spidol, siap2 nyoret tangan Dian)
Taz: Balikin ajah... dasar autis...
Bo: Lhooo, katanya buat nulis? kekekekeke....

---

Bo: Kenapa forum ini gak dibikin malem aja skalian ya?
Taz: Wah, seru juga tuh
Bo: Biar kalo gw insomnia, gw bisa melakukan hal2 bermanfaat
Taz: Pasti udah pada bacok2an
Taz: Kan smakin malem, smakin pada bersemangat
Bo: Hyahaha...

---

Well, that's about it...
Don't worry, nobody got killed in that forum... hwehehe, altough I it crossed my mind to 'mengerikiti' Tondi, pieces by pieces... Kanibaaaaaaaaallll, hyahahaha

---
TiQi Bo
Life is not about doing everything like what we wanted but to see it in our own perspective.

No comments: