Thursday, August 28, 2008

Sanur Village Festival

Tanggal 6-10 Agustus kemaren ada Sanur Village Festival. Gw pergi ksana bareng Mylan, Cik Jeanne, ma Citta… hari apa yah? Gw lupa…

How did it go? Yah, sperti biasa ajah… lebih lama nyari tempat parkir mobil daripada di Sanur festnya sendiri, hehe. Seperti biasa juga, nyobain makanan lebih penting buat gw daripada beli barang, hoho… Padahal ada lilin2 lucu yang lumayan murah… tadinya gw mo beli, tapi trus ga jadi, selaen gw ga punya duit banget2 (kantor gw gajian stiap tengah bulan, damn… jadi tanggal sgitu krisis melanda idup gw yang super pelit ini, ahahah), gw juga ga ngerti fungsi tu lilin buat idup gw, ahahaha… Trus gw malah membayangkan kalo gw ngebakar tu lilin, gw malah berhasrat ngebakar kosan gw, ahahah… Jadinya, gw Cuma nyobain makan kebab Mongolia (aneh kaaaaan? Tapi bentuknya kek sate biasa koooo,,, cuman bumbunya aja beda,,,tapi enak, haha…) trus nyobain gelatonya Massimo… Enak banget!!! Enaaaaaaaaaaakkkkkkkk,,,, sluuuuuuurrrrrp….

OK, enough about food and beverages… Basically, sanur fest menurut gw, ga begitu OK… gw pikir bakal diadain di pinggir pantai, dengan kegiatan2 yang ngutamain pantai sbagai point of interest (wew, bahasa gw,,, ilmiah skaliiiii… I think, I just head bang myself, hoho). Nyatanya, point of interestnya, ya.. makanan tadi… sperti wisata kuliner kalo ke Sanur fest (coba gw lagi punya duit, gw cobain smua makanan di situ, hehe… OK, mungkin ga smua,,, semampu gw lah…).

Sperti biasa juga, banyak hal2 yang aneh terjadi di sanur fest…

Cik Jeanne: Aduh, itu bosku yang dulu…

*serentak smua clingukan ngliat sperti apa mantan bosnya cik Jeanne*

Bo: Mana, Cik?

CJ: Udah lewat tadi…

Bo: Lah, knapa baru skarang ngomongnya? Udah ilang, orangnya… aaaarggghhh…

CJ: hehe…

Trus waktu makan…

Mylan: Gw gamau duduk di situ…

Bo: Oh, ya udah gw aja yang duduk di situ… Tapi lu minggir dong…

Mylan: Iih, Tikki… gw kan ogah duduk di situ… Lu aja!

Bo: Iya, iya… makanya lu minggir…

Mylan: aaah, gw ntar ga bisa ngeliat si *tiiiit* kalo dya dateng.

Bo: kek dya bakal nongol aja... Ma sapa? Cowo lu? Hauhauahu...

Mylan: Iih, lu tuh... seneng banget ya, gw udah jelas2 benci ma dya... ngedukung gw kek...

Bo: Iya, iya.... minggir lu!

Mylan: Nggak, gw mau duduk di sini!

Bo: Mylaaaaaaan, gw ga bisa duduk di situ kalo lu ga minggir! Jalannya lu halangin, gebleeeeek...

Mylan: Oh, iya yah? Sori2, gih... lu duduk di situ...

*damn, susah banget... cuman mo nyingkirin Mylan doang... sigh... harusnya gw toyor aja si Mylan, hoho*

Pada waktu makan...

CJ: Eh, Mylan... waktu kamu masuk, Mbak M pernah bilang, ’Mylan tu lembut banget ya?’

...*hening, melongo smua... hahah*

CJ: Trus, mbak M bilang ’Mylan tu mirip mantannya si Oom’

Mylan: Ergh...

CJ: Makanya dya jarang kan ngomong ma kamu?

Mylan: Iya sih, dya kalo ngomong ke Goh mulu... gak langsung ke gw

CJ: ati2 kamu, Myl..

Mylan: Iih, ogah banget, gw saingan ma Chantree gitu?

Bo: Ya enggak lah... lu tuh, geer abis... Goh kan PA lu, makanya dya ngomong ke Goh, bukan ke lu...

Mylan: Oh iyah...

Yah, begitulah percakapan gag penting sama skali yang terjadi di sanur fest, hahah...



---

TiQi Bo

No comments: