Tuesday, April 22, 2008

Is it your business?

SeLai sms gw beberapa hari yang lalu... the message said:
'gw nonton TV, ada Julia Perez (bener gag siy, gini namanya...?), dya bikin kaset trus diselipin kondom sbagai pencegahan penyebaran AIDS. Kalo mo nyebarin AIDS di, bukan lewat ngebagiin kondom, tapi lewat peningkatan iman, waddaya think?'
(OK, let's admit, SeLai, GAG mungkin ngeSMS gw dengan bahasa SMS kek gitu, hakhakhak... ampuuuuuunnnn... waaaadziiiiiggggg).
Komentar gw soal SMS SeLai:
1. Luuuu? Nonton TiPiiiiii? Oh Mai Goooooooottttt.... what have I done to you? hiks...hiks... bukan gara2 gw kan, skarang lu jadi ngedengerin lagu ma nonton TiPi? spertinya gw membawa aura2 jahat, hahah,,, forgive me cos I have sinned... T.T Tapi, gapapa siy, lu ngedengerin lagu ma nonton TiPi, asal gag terus besok gw denger lu jadi nongkrong dugem ajep2... hahahahaa.... itu siy, gw banget, bukan lu banget... (awas kalo lu ngedonlot blog gw lagi, trus lu print, trus lu bingkai.. darn...)

2. Does it seem like I care that Julia Perez or whatsoever ngasi kondom di kaset dya? Nope... Frankly, gw blom pernah secara langsung melihat dan memegang yang namanya kondom, hehe... yes, me=superduperstupid... skali waktu, rasa pengen tau gw meluap2 (hasyah...), trus kadang gw pengen nekat beli kondm , cuman biar gw tau kek apa kondom itu... hehe... abis, gw bener2 penasaran, kenapa sampe ada kondom rasa durian? huaaaaaaahhhhh? seriusan tuuuuuuhhh? (one day... i'll discover the mistery, hahahahahaah!!!! tunggulah sampe bangkotan... tunggulah kondom2 di rak2!!!!).

3. Apakah penyebaran AIDS = menipisnya iman? hmm... I can't say for true, yaaa.... karena gw sendiri agag2 kebakaaaar gitu kalo baca kitab suci, bwoookkk... (devlish banget si gw?). Yah, yang jelas siy, kalo kampanye pemerintah kan, jauhi orangnya, bukan penyakitnya... eh, jauhi penyakitnya, bukan orangnya (dungu, ketuker2...). Ya, gw gataw juga gimana harus bersikap kalo kenal sama seseorang yang mengidap AIDS, but I do believe, we can not suspect someone... Innocent until proven guilty, siy.. Yang jelas, buat para perempuan... lu dudul banget kalo mpe nglakuin seks bebas, sumpah... soalnya dunia ini agak gak adil buat lu2 pada (including me)... Orang2 menilai lu dari selaput dara yang cuman satu2nya itu, dan orang menilai lelaki dari kemampuan dia untuk melamar perempuan yang dia inginkan... see? sometimes people are really naive... so, please beware, girls (including me... beware, Bo...). Dilema juga siy, satu pihak sbagai cewek, pasti seneng terlihat seksi, hahah... let's admit it... tapi bukan brarti lu obral kaaaan? iya kaaaaan? hahah, tiba2 gw inget kata Dini...'iya, tik.. gw lagi make baju yang nyebabin amal gairah, hehe...', edan... by the way, she was wearing dress, sodare2, jangan mikir yang iya2 dulu... (sori, din... no offense, ya?)

Jadi, menurut gw, whether Julia Perez mo ngebagi2in kondom ato enggak, itu urusan Julia Perez, Meutia Hatta, ma pemerintah Indonesia, mo ngijinin apa enggak... bukan urusan gw... gw juga gag tertarik ngebeli kasetnya Julia Perez tuh... toh, dari penampakannya aja, udah kliatan kalo tu kaset cuman worthed di kondomnya doang, isinyaaa? gw gataw... dan ga pengen tau... (tapi gw tetep penasaran ma kondom, haha). Kalo lagunya Anggun aja dicekal (yang Saviour ya, kalo nggak salah?), masa' lagunya Julia Perez dibiarkan? Kalo emang gitu, jago juga dukunnya Julia Perez...
So, SeLai... jangan salahkan iman orang2 yang pada tipis... toh lu harus ngakuin sbage cowo, lu rada2 gimanaaaa gitu kalo ngeliat Julia Perez, iya kaaaan? (ho'oh gimanaaaa gitu... pengen nimpuk, hakhakhak).



---
TiQi Bo

No comments: