Thursday, April 17, 2008

Update,,updates...

1. Temen gw protes, knapa apdetan blog gw ada Cinta Lauranya... gw tanya dya, knapa emang? Dya bilang dya gag suka banget ma Cinta Laura.
Trus? does it seems like I care? hahah, jahatnyaaaaa.... Cinta Lauraaaaa, aku padamuuuuu... kwkwkwkwkw
2. Om gw tampaknya menjadi pembaca blog gw... Namun sayang seribu sayang, beliau tidak menemukan cara ngasi komen ke blog gw... jadi ya, om ya... di bawah setiap post, ada tulisan comment gitu... Om silakan ngeklik, trus silakan menulis komen... Jadi, gag dikirim via imel, Om... hawhawhaw...
3. Dini jarang ada di Bandung... akyu kesepian, cintaaaaa... (najong yeuh?). Jadi, untuk beberapa saat gw gak nyasar2, thank God... tapi kangen juga si, nyasar ma Dini, walo udah bawa peta, menegaskan kalo gw bener2 buta arah... Yay!!
4. Gw bener2 butuh tidur dengan amat sangat... (owh, update yang gag penting de, Bo...). See why architects never grow old? because they die young... hakhak. Gw tanya temen gw, dya juga nglembur... oh mai got... i'm gonna die young...
5. Gw sedang bingung menghadapi kerasnya dunia...halah, kapan gw gag bingung... Gw cuman luarnya doang kliatan pinter (ho'o pooooo, lu siy emang kliatan cengo luar dalem, Bo...). Pada dasarnya gw selalu bingung siy... cuman entah knapa, temen2 gw nganggep gw ngerti2 aja... hahah, teman2 ampuni aku kalau aku menjerumuskan kalian... maaaaaaaaaappppp...
6. Gw bingung mo terus ngeblog apa enggak, serius... gw lagi nyari2 domain baru yang terdengar gw banget, tapi gag banyak orang tau... soalnya, kluarga besar gw udah pada tau alamat ini, hahah... bukannya gw gag suka siy, cuman gw jadi gag bisa ngomongin sodara2 gw, hahah... kan nggak enaaaaaakkk...

yah, begitulah sekelumit apdetan blog gw... doakan gw teman2, semoga gw bisa dengan tabah menjalani dunia fana ini dengan sebaik2nya...


---
TiQi Bo

No comments: