Sunday, September 6, 2009

Prajab (part 1)

Stories from my prajab...
I'll skip the sad, raging, serious, not fun at all part for you guys, and skip into the stupid parts which I also name my daily life...

hari 1
naik taksi menuju tempat penjagalan... Uhm, maksud gue tempat prajab...
Bo: Haluh?
a voice: Tik, lu di mana?
Bo: Hng? di taksi.. uhm...ini...
a voice: Masih lama nggak? Gue uah nyampe...
Bo: Uhm, bentar lagi... ini...
a voice: Ya udah, buruaaaaaaan...
Bo: Iya... iya... tapi ini siapaaaaa?
a voice: Pilas, duduuuuuuuuul!
and she hung the phone...
*yep, itu cara gue tau nomor telepon Pilas... I AM THAT IGNORRANT! padahal dya bakal jadi roomie gw selama dua minggu, dan gue cuma tau Y!M dia, sampe hari itu... me nye dih kan...*

Hari 1 - udah nyampe mess
Bo: Ui, Pil... *masih cranthelan travel bag*
Pilas: Argh... kenapa angkatan kita isinya orang yng diem2 tapi nyebelin siy?
Bo: Uhm, kenapa niy? *bingung, baru dateng... roomie gw udah misuh2*
Pilas: Iya, Tik... lu liat aja, diem2, tapi nyari gara2...
Bo: Pil, I don't get this conversation...
*dan jawaban dari pertanyaan gue baru gw dapatkan beberapa hari setelah itu... ya ampun Pilaaaaas, you and you best frieeeeend! ahahahaah*

ceramah kesehatan
Pak Ketua: Nanti jam lima bakal ada ceramah kesehatan dari kepala balai
crowd: Awwwwhhhhhh...
Bo: Brarti, mesti rapi ya? hng...
Pilas: Yah, gak bisa buka puasa di luar ya?
Bo: Bisa aja... Lu ambil makanan, lu makan deh di luar ruangan...
Pilas: Dudul lu, ah...
...jamlimateng...
Bo: Bakal diapain niy kita? pake ceramah kesehatan pulak...
Kepala Balai; Yak, selamat sore... ini ada orang oxy yang mau bicara...
.krikrikrik.
*promo kok dibilang ceramah kesehatan siy, paaaaaaaaaak? aaaaaaaarrrrrrrggggghhhhh...*

udah kenyang...
Buka puasa di pasar kaget deket mess
pak Ketua: udah kenyang...
*tahu gejrot 2 porsi, es buah satu mangkok*
pulang ke mess
pak ketua: kenyang...
*tambah nasi sepiring*
pak ketua: kenyaaaaaaang...
*tambah lagi kolak*
*ini nih, yang namanya kenyang, pak Ketuaaaaaaaaaa...*

WI killer
bapak penjaga: Besok masuknya jam 8 kurang 1/4 ya...
Bo: Napa?
Pilas: Kata kelas sebelah, Gurunya killer, nggak suka telat... Trus, kemaren ditanyain satu2 gitu...
Bo: Oh...
...keesokanharinya...
laaaaaaaaaaaaah? mana guru killernyaaaaaa? malah ketawa2 giniiiiiiiiii.... kelas sebelah menipuuuuuuuuuu...
*entah kelas gw yang ndableg, ato emang gurunya gak killer...*

ga pernah ngobrol, huks...
Bo: Bobbi orangnya diem banget ya, Pil?
Pilas: Ho'o...
Bo: Gw gak pernah ngobrol ma dya...
Pilas: gue pernah...
Bo: Hah? waw... kapan?
Pilas: Pas nagihin duit...
*dasar rentenir! ngobrolnya cuma pas nagihin duit... gilaaaaaa...*

saingan! saingan!
WI: yak, ada pertanyaan?
yanti ma gw ngacung...
liat2an...
WI: ada pertanyaan lagi?
yanti ma gw ngacung lagi....
liat2an lagi...
Bo: Gw duluan ato lu duluan?
Yanti: terserah...
Bo melanjutkan ngebo sadja...
*WI gilak... poinnya dapet dari nanya... insane...*

---
TiQi Bo
tar disambung lagi... mo siestaaaaaaaa...
owh, makasih temen2 prajab gol III angkatan 2 tahun 2009: *nyontek absen dulu...* Tisa, Icha, bumil Fietry, Jimmy, Rin, Chin, Rigano, Arra, Fefen, Kang Iman, Nanang, Yulia, Hesti, Akasa, Damai, Febry, Pilas, Anang, Dina, Swastyastu, mbah Imam, Raden Indra, mas Sandi, Bandung, Bobbi, Dewi, Evie, Hengki, Retha, Ya'foor, Anggoro, Denny, Gita, Yanti, Bumil Putri, Rudi, Pak Djamal, Andri, Arief...
you guys are far beyond my expectation...

No comments: