Saturday, July 5, 2008

My new boss...

I'm in a new office now. In Bali... my new office I'm working for is GFAB, stands for Gary Fell Architect Bureau. So, my new boss is the guy whose name is mentioned in my office's name.
A huge british guy yang grumpy banget... kampret... keknya dya punya tombol on-off yang nunjukkin happy-bad moodnya dya di dalem otak. Dan tu tombol keknya sering korslet. At one time, dya ketawa2, bilang ke stafnya... You're looking gorgeus,,, tremendous... begitu lu tinggal meleng bentar, dya tau2 udah ngomong F**k!... argh... gw bisa tambah gila ngantor di sini...
Daaaaaaan, slama 3 minggu ngantor di kantor si Oom (panggilan sayang buat yangnamanyaenggandisebut ituh...), gw blom pernah meeting ma si Oom, ngeliatin kerjaan gw... Nah, kmaren tuh gw ktemu ma dya, bertiga... gw, si Oom, ma Project Architect gw. Menurut selentingan2 yang terdengar, dya sering meledak2 (bahasa gw... astagaaaaa....)... gw udah deg2an... anxious... and, the meeting begins...
*degdegdegdegdegdeg*
meetingnya lumayan lama, ampir sejam... berbicara tentang banyak hal... (dan sbagian besar, gw cuma meraba2 apa yang dya maksud, soalnya asli! ngomongnya... arrrrgggghhhh, cepeeeeeeeeet banget! trus ternyata dya kalo ngomong susah brenti! T.T)
Intinya siy, gw disuru belajar ma yang laen, soal pengkodean di GFAB, soal gambar2 di GFAB,,, soal cara kerja di GFAB,,, aaaaaaarrrrrrgh, banyak banget!
Gw akhirnya *blom* kena marah si, meeting kmaren... mungkin mood dya lagi baek... tapi di tengah2 meeting, si Oom sering nengok2 ke luar, merhatiin genset 'baru' kantor yang mau dipasang... bunyui grak grek grak grek, bumi berguncang2...
Oom: 'you can move my car if you guys want...'
crowd: ... krikkrikkrikkrik...
Oom: OR, you can just ignore me like you just did...

ahahahaha, lucu juga si Oom...

Yah, lain kali gw sambung lagi crita gw...


---
TiQi Bo

No comments: