Saturday, June 21, 2008

It's official

Sori lama gag apdet...
banyak hal terjadi blakangan ini... *dan, kantor gw gada internetnya lagi, jadi maafkan kalo lama gag online*
well, it's official now:
1. I've moved to Bali. gatau mpe brapa lama, doakan saja gw betah... mengingat kebiasaan gw yang pengen menclok2 gontaganti gawean *travelling terselubung*. Skarang gw gawe di www.gfabarchitects.com, silakan di cek websitenya.
2. I'm officially single and available! *plisde, sungguh gag penting... emang kapan juga status gw ganti, ahahahaah, never is the right answer...*
3. Motor supra gw dijual, motor kesayangan gw yang udah hampir 9 taun nemenin gw berplat AD4577MK akhirnya dijual... diganti ma... engh, gatau apa... nanti gw apdet lagi de... Oh, gw sangatsangatsangatsangat kangen ma Supra gw... dya ga pernah ngambek walo gw hajar suru muter2 ringroad demi alasan yang gw sendiri ga ngerti, hehe...

that's all for today...
Bila ada sumur di ladang, bolehkah saya menumpang mandi
Bila ada umur yang panjang, bolehkah saya pergi jalan2 dulu sebelum kembali?

ahahahahaah....

cheers!


---
TiQi Bo

No comments: