Monday, May 19, 2008

Wiken at Dini's Lair...

Wiken kmaren gw ke Bogor. Stayed (and rotted, hehe) at Dini's place. Eh, bukan rumah Dini deng... Rumah Oom Heri ma Tante Eko, mwahahaaha...
Kenapa gw bela2in ke Bogor? Karena gw kangen Dini, kwkwkw... *tiba2 nafsu makan gw ilang, Din... ahahahah*. Gag siy, soalnya gw uda janji ma Oom Heri, heheh...
lupakan soal hal2 serius, mari kita bicara hal2 penting...

1. Waktu gw baru nyampe dari Bandung...
Gw: Din, gw pinjem metroll dong...
Dini: Hah? Apaan?
Gw: Ituh, yang buat ngukur2 ituh... meteran, Nyun,,,
Dini: Oh, ituh... ada gag yah? Lah, tapi buat apaan Bo?
Gw: Ya, buat ngukur,,,
Dini: Ditaro di mana ya? *nanya mbak Yati*
Gw: *mulai mencium gelagat yang ga bener* Din...
Dini: Yang biasanya buat ngukur kaen itu kan, Bo?
Gw: ...
*giggles*
akhirnya ketemu siy, metroll YANG BUAT NGUKUR DIMENSI BENDA (bukan kain...).. ahahahahahahah...

2. Nonton Uber Cup bareng Oom Heri (bokapnya Dini). Tunggal pertama Cina lawan Maria Kristin.
Om Heri: Yang dari Cina sapa?
Gw: Gag tau Om, di belakang bajunya tulisannya Xie X F
Om Heri: Oh, Xie Xin Wen?
Gw: *keknya familiar de, nama ituh... emang nama pemaen bulutangkis, gituh?*
Dini: Itu bukannya Metro Xin Wen yah? Nama brita bahasa Cina di tipi?
Gw ngliat Dini...
*giggles*
Walopun akhirnya kalah, tapi tim UBER Indonesia tetep okeydokey ko...

3. Pagi2, 'mencari inspirasi' buat desain... bareng Oom Heri, Kiki, ma Dini
Dini: Kiki, udah pup belom?
Kiki: Udah!
Dini: Iya, Bo... Kiki tu suka langsung brasa pup kalo abis makan.
Gw: eheheheh... normal kaliiiiiiii...
Dini: Tapi tu anak kalo udah mo boker, kaga bisa ditahan2 lagi...
*dan kita sarapan*
abis itu 'muter2 lagi cari inspirasi, hahah...
Dini: Aduh Pa, Dini kebelet niy!
Gw: Lah, lu tadi ngancem2 Kiki, ko skarang malah lu yang kebelet siy? kwkw, mangkanya Din...
Dini: Loh, Pa.. ko gag pulang siy?
Om Heri: Papa mo ngliatin contoh ke Tikki dulu...
*kita pun muter2 dulu... lumayan bikin tampang Dini jadi aduh.bentar.lagi.kluar.niy.udah.di.ujung.banget*
Sampe rumah, Dini langsung ngibrit... menunaikan tugas mulia di pagi hari... mwahahahah...
(dan gw disuru ngedesain dengan bayaran semangkuk bubur di pagi hari ituh... oh my...)


Yah, begitulah... quite entertaining, staying at Dini's lair... Apart from the fact that I have to look at 'mangut lele' when I stayed there, hehe...
Too bad Fajrin didn't join us... padahal tu bocah kan bisa kita perbudak suru nganterin kita jalan2 ya, Din? betuuuuuullll!!!!

Oh iyah, makasi Adya (bener ga siy, namanya gini?) ma Kiki, gw jadi tau lagu baru....
Aku berjalan
Ikan berenang
Ular melata (bisa diganti yang lain ga siy, jangan ular dung...)
Burung terbang
Hujan turun
Bunga berkembang
Allah ciptakan, karena sayang
Allah ciptakan, karena sayang...
(lengkap dengan gerakan2nya... lucuuuuuuuuuuu!!!!)
*ini dia lagu anak2! Anak2 seharusnya nyanyi lagu kek gini, bukannya lagu cinta2an yang gw gag ngerti... me=childish...*

Thank you Om Heri, Kiki, Dini, mbak Yati, dan yang lain, for the 'different' experience of wiken...


---
TiQi Bo

2 comments:

iyok said...

mungkin judulnya bukan "wiken at dini's lair" kali ya.. tapi "dini's do on wiken".. hehehe..

niru tikki ah.. *giggles

TiQi Bo said...

mungkin ada baiknya kalo jadi 'dini's stupidity on wiken', heheheh

*disambit2 Dini... T.T*