Wednesday, April 30, 2008

looking forward to be around them

Hanya sehari lagi,
sebelum gw bisa menghambur ke pelukan keluarga gw...
Banyak yang harus gw sampaikan...
tentang hidup gw,
tentang cita2 gw,
tentang jalan gw...


BIarin dah, gw dibilang menye2 ma temen2 gw gara2 dulu selalu pulang Solo tiap wiken...
teman: 'elu? pulang lagiii? prasaan baru kmaren pulang, skarang uda mo cabs...'
teman: 'woalah, Tik... aku babar blas ra nyongko nek kowe ki gawene mulahmulih wae, lha kowe ketoke koyo ngene, kok yo bolane anak mami'
teman: 'Lu pasti gag bisa ikut kalo kita ngajakin keluar malem minggu ini kan, Bo? pasti lu mlungker di rumah kan?'
teman: '... ya pulang sana... gih... gih...'
dan berbagai komentar lain dari temen2 gw soal seringnya gw pulang.

Sebejat2nya gw, sebebal2nya gw, seautis2 gw, sedungu2 gw, senakal2 gw, gw selalu berharap bisa ada di rumah pada saat liburan. Gw beruntung punya keluarga yang membuat gw nyaman sewaktu gw ada di tengah mreka (Walo kadang gw juga ngambek2an ma nyokap, hahah...).

Boleh aja gw hedon, tiap malam nongkrong, tapi temen2 gw tau kalo jadwal pulang gw susah diganggu gugat, hehe.
Boleh aja gw tugasholic, tiap malem nglembur, tapi kalo bisa, gw bawa tu tugas2 pulang ke rumah, kwkw.
Boleh aja gw kebo, yang tiap hari cuman ngeBo, tapi gw slalu terbayang kasur rumah, hauhau.
Boleh aja gw sarap, yang omongannya ngawur, tapi gw gag pernah ngawur soal pulang ke rumah, yay!!^^

My family always comes first,,,
and they came second too,,,
also third,,
hauhau...


After all, mreka itulah tempat gw kembali, saat dunia luar hancur runyam buat gw. Keluarga gw adalah tempat gw bersandar, mencari ketenangan (tidur)
hidup. Mreka yang slalu ada di blakang gw, apapun yang gw lakukan. Mreka yang gag akan pernah pergi dari idup gw sampai gw mati nanti.

Dan kesempatan pulang kali ini, akan gw pake untuk menghisap saripati kehidupan dari keluarga gw, hahahahaahah (ketawa bengis)...
Tunggulah Mum...
Tunggulah Pap...
Tunggulah UngKing...


Another summer day
has come and gone away
in Paris and Rome
but I wanna go home....
(Home- Michael Buble)

---
TiQi Bo
Tikki Mahayanti

1 comment:

teeyox said...

wah membaca tulisan ini sebagai penyambut guest book : "Hayooo... mo nulis kaaaaaan? cepetaaan, cepetaaaan,,," jadi ilang deh apa yang mau ditulis..

wakakakka..