Tuesday, March 11, 2008

Being white?

Hari minggu kmaren gw baca Kompas. Bukan, gw sedang tidak tersesat dan mencari wangsit dengan kompas, tapi kompas yang media cetak itu loh...
So, di kompas minggu kan biasanya ada artikel soal gaya idup tuh... Nah, minggu ini membahas tentang kulit putih, kekekeke...
At first I didn't pay att to it, as usual... lebih tertarik dengan benny&mice, timun, ni woro ciblon, sukribo, tts dan bangsa2nya ituh. Dan dengan kebiasaan baca koran dari blakang, I almost didn't get a chance to actually read the cover, kekekeke...
Tapi, akhirnya gw baca juga siy, tu 'brita'...
Tentang tren pemutihan kulit di kalangan perempuan Indonesia. heheh, I've give up on this matter since forever, karena gw menerima the 'dark' me as a consequence to the 'lighter' heart i have, kekekeke (stupid...)
Gw tercengang dengan statement bahwa pemutih itu gag bikin kulit item jadi putih... Cuma bikin lebih 'bersih' dan bercahaya'...
Trus gw berpikir dengan serius, bersungguh2, dengan segenap pikiran... kalo gw, seseorang yang berkulit gelap (item, Bo... admit it...) memakai produk pemutih itu... brarti nanti kulit gw bakal bersinar2, gitu? then I laughed...
karena benda yang muncul pertama kali dalam pikiran gw tentang gabungan item dan bercahaya adalah pantat wajan, kekekekeke...
black, shiny, and oily...
nJanges... bageusss...


stupid me,,,

-----
TiQi Bo

PS: I really mizd the old times, Da... so I'm posting the pictures you sent me... Just as a reminder for me... of how stupid we were, kekekekeke
Hakhak... lengen lo gede juga ternyata, Da... Babi putih, miss u and kur2...kekekeke



Me, magda, and Ara... now in Bogor, Bandung, and i don't know where...

No comments: