Thursday, February 14, 2008

Nyasar avec Dini

Sbenernya ni kejadian uda lumayan lama... tapi gag basi kok... diangetin mulu... hakhakhak...
Entah apa yang direncanain Tuhan, gw bisa nyasar gawe di Bandung untuk sementara ini. Dan gw lebih ga ngerti lagi ma rencana Tuhan, knapa bisa, temen gw... makhluk yang jadi tokoh utama posting gw dulu (a friend named Sekar) juga bercokol di Bandung untuk sementara... So be it, i'll go with the flow aja de...
Beberapa waktu lalu, gw bertandang (ya ampyuuun, bahasanyaaaaa) ke kosan temen gw, Dini... mari kita bahas kosannya... hm... brantakan... (bukan, bukan kamar kosan Dini, tapi kosan itu lagi ngebangun, makanya bengek aja...) dan keknya ada pembagian kasta gitu di kosan dya... gag ngerti de, kosan ato India... ko ada kasta... (masi ada kasta gag di India?)
Jadiiii.... sperti biasaaaaa, temen gw benama Sekar yang gw panggil Dini ini, memutuskan untuk merasa lapar dengan segera dan dalam tempo sesingkat2nya... (I wonder, where did the foods she ate go? Kuyus gitu... nepsong makannya kek mo nelen gajah... (teng God gw kebo, bukan Gajah)), jadi doea urang buduh ini berkelana mencari makan di belantara Bandung Raya...
Owh, did I mention before, kalo gw buta Bandung, dan si jenong itu juga sama butanya???? Well, so be it...
Trooooosssss, waktu itu tuw hari minggu, yang menyebabkan jalan Bandung sangat2 matjet gila2an... Gw bergidik aja ngliatnya... dan dengan sotoynya, gw memutuskan bwat berbelok...skali lagi, berbelok!!! karena jalan yang gw tuju itu lebih tempting... lebih sepi... lebih eyup... senang....riang... pikiran logis gw adalah, kalo gw belok sini, tar ketemu jalan yang tadi macet ini lagi di sana... Yup2... ternyata eh ternyata... emang ketemu tu jalan siy (yang menandakan gw ternyata beranjak dari neanderthal ke moron, hehe), tapiiiiiiiii, ko gada yang menuju jalan itu yak? so be it..
Trus gw dengan sotoynya belok lagi, menuju jalan yang lebih lapang itu... pas belok, lhoh... ko ada pembatas yak? prasaan gw gag enak deeee..... Bener aja, ada polisi melambai2kan tangan ma gw... shit!!! yah, minggir lah gw... dan ternyata, sodare2... motor berplat AD yang gw tunggangi ini... menjerumuskan dua, skali lagi DUA motor berplat D!!! Hakhakhak... rasakan!!rasakan!!! salahmu!!!salahmu!!!
stelah mengeluarkan kertas berwarna hijau, yang ada angka nol-nya (bukan, bukan duit 500 kertas jadul yang ada gambar orangutannya itu...), gw ma Dini cabs lagi... Dya mulai mengkrikiti jok motor gw keknya... soalnya, dya mulai terlihat sangat kelaparan... mesdakke kowe, Din... tapi karena kami adalah dua orang buduh buta Bandung, trus gontok2an menentukan sapa yang milih makan di mana... karena gw lagi pengen ngupi, gw mengarahkan motor gw ke ngopi dulu di jalan Banda,,, biarin de, Dini ngamuk2... toh dya gag ngerti bandung dan gag bisa bawa motor... rasakan!!rasakan!!
Kopinya enyaaaak, britanya juga mak nyus... ada brita Soeharto, presiden kedua Indonesia meninggal... what a fine day... Then I forgoit all about the miserable things that have happened before...
Trus stelah ngupi, kembali menghangat topik yang tadinya pengen gw kubur, barengan ma pak Harto... 'mo makan di mana?'. Darn, inget aja tu bocah...
Lamaaaaaaaaa banget mikir... minta pendapat abang2 yang jaga ngopi dulu malah keknya disesatkan... Yawis, akhirnya ke Riau Junction... prasaan gw lagi2 gag enak gitu... pas mo parkir... keknya gw uda pernah ngeliat mobil peugeot itu de... platnya juga mirip... hmm... just my feeling...
Pas sampe futkor, bener aja... pemilik peugeot ituh... Bos gw dan anak2nya... ada di sana... huks...huks...tidak cukup ketemu 5 hari sminggu.. pas wiken juga ketemu!!! hyaaaaa!!! Dini komen 'Itu bos lo? masi muda, ya?'... gw 'ho'o...'.
Akhirnya makan!!!! Heheh, mission accomplished... owya, betewe, Dun... kalo makan plan2 aja...
Tapi ternyata, Bandung gag bersahabat... di tengah2 gw lagi makan... ujan cobaaaaaaaa???? Pake acara petir menyambar2... gemuruh... darn... gw lagi bawa anak orang niy... khawatir aja gw... but then, the rain stopped...
dan gw nganter Dini pulang dengan selamat (hakhakhak... nambah sapa lagi niy? Selamat?)


No comments: