Monday, February 11, 2008

Berputar2 kutho Solo

Tanggal 8 februari kmaren gw suntuk di rumah... Mobil gada, motor gada, nista banget de...
Trus, naluri kebuduhan gw pun muncul dengan seketika! Yay!^^ gw memutuskan berkelana naik speda!!! niatnya cuman skitaran rumah aja, eh... tau2 ko udah nyampe pasar Gede? Kok gak terasa gw udah spedaan 2.5 jam? Kok kulit gw berasa kebakar gitu ya?
Hmm... mengingat gw baru kluar jam 10 siang, ya jelas banget kalo gw brasa kesentrong2 sinar matahari... lha wong, jam 12 siang!!! darn... so be it, gw tambah item... nJanges... yay!!!
here's a little souvenir from my biking experience...

1. first stop... Laweyan


(jalannya imut2 banget...)


(a mosque in Laweyan)


(sungai gataw apa)


(gerbang pintu... khas rumah pengusaha batik temboknya ituh...)


(what does this suppose to be? a bus stop?)


(lagi2 mesjid di skitaran laweyan)


(langgar merdeka, again... in laweyan)

2. 2nd stop, pasar kabangan


(tau ga siiiiy, drum2 itu buat apaaaaaannnn?)


(c'est mon velo....yay!^^)

3. Solo city walk (or sumthing...)




(motor pun beristirahat di sini, hahah...)

4. Mangkunegaran dan Triwindu...

(di mana lagi, becak bisa nyantai di tengah jalan?)



(mangkunegaran)

(patung slamet riyadi...)


Okey dokey de... itu dulu... Owya, ada yang rada ngeganjel (no, not my buttocks...T.T) waktu bersepeda ngelilingin Solo... ko gw diliatin yaK? Padahal di Solo kan banyak orang yang naek speda kmana2... knapa mesti gw yang diliatin? Trus, ada yang mencoba 'memanggil' dengan 'mbake...mbak'e...', tadinya gw mo brenti trus plototin, tapi ya udahlah... kali2 orang2 itu ga ngerti kalo itu udah masuk sexual harrasment kali... so be it, orang Indonesia kan emang ramah menjamah...

7 comments:

sanjung said...

gambarnya bagus bagus dul,
kok pul kam? masih di bandung?

TiQi Bo said...

Tengkiu!!!^^
iyah, kmaren pulang kampung... hehe
Niy, udah di Bandung lagi..^^

san said...

diambil pake kamera apa dul?

TiQi Bo said...

pake pocket camera kodak c6330, 3.1 MP...
kamera jadul yang kalo dijual, malah aku yang disuru nombokin ke yang beli, hoho...


----
it's not about the price, it's how you see something that values...

ardian said...

bagus. aku suka

irud.com said...

waks...postingane pas ultahku ;((
nggak ada hubungannya ya...hehehe

TiQi Bo said...

Hmm, irud.com tu sapa ya? kok the dragon2 I really have no idea, hehe...