Monday, February 18, 2008

Trip avec Dini

Yes, I know... you guys who read my blog must be wondering... What kind of life do I have, every trip that I'm in to, always ended up with the name 'Dini'. Well, FYI, I don't really have a common normal life, and I don't have loads of friends around here in Bandung either... Let me say, I'm asocial? Yup... be it. tanggal 16 februari 2008 yang lalu... gw berkelana ma Dini... menemani dya nyari hotel buat temennya... Hmm... I don't have any weird feeling at first, but as time passes by, my feeling just went bad... heheh.. Yup, dua orang buduh buta Bandung, kembali beraksi!!! Yay!!!^^ Gw nyamperin Dini di kosan dya, daerah Dago, stelah nyasar dulu (as always...) nyampe Siliwangi, via itebe (hit me, call me stupid...). Never mind bout that, akhirnya gw sampe di kosan dya...
Prasaan gw masi standar, lempeng waktu nyampe kosan dya... then the nightmare decided to show up...
gw: 'Dun, kita mo kmana?'
Dya: 'Hmm.. nyari hotel'
gw: 'iiihhhh.... geli dengernya, di daerah mana, maksut gw'
dya: 'cihampelas ma setia budhi'
gw:'hmm... lewat mana kalo dari sini?'
dya:'...'

Seeeeee???? See?? Dya bahkan sama gatawnya ma gw, Setia Budhi itu di mana!!!! prasaan gw mule amburadul... so be it, akhirnya kita buka peta... And I got even amazed...
Cihampelas... ya...ya...ya... lewat Siliwangi (yang tadi udah gw jabanin), trus... hm... okeydokey... trus, setia Budhi... oh... ya...ya...ya... HWEEE???!!! Jalan setia budhi ko panjang banget yaK? Oh, God... this is gonna be painful for my buttocks... So I decided to ask the address...

gw:'yang di setia Budhi, ada alamatnya?'
dya: 'Iyah, temen gw udah ngasiy nama ma alamat hotelnya'
gw:'ok, then?'
dya: 'Yang di setia Budhi nomer... 400an'
gw: 'Hwooooo????? Tidaaaaaaakkkk!!!!!'

So be it, akhirnya kita ngliat hotel yang di jalan cihampelas dulu.
dya:'Nyun, kira2 kita boleh ga ya liat kamar mandinya dulu?'
gw:'ya boleh lah... ko bisa ga boleh siy? weird...'
dya: 'oh...'

dan waktu mo ngliat hotel di jalan cihampelas.... belokan ke setia budhinya kelewat, trus jalannya berubah jadi searah... hiks... what am I gonna do with myself? so be it... Liat2 kamar hotel, liat kamar mandinya... uhm... gag baik untuk dipublikasikan, hotel di jalan cihampelas ini... jadi ya sutra lah... we walked out the hotel... then, we remembered... NANYA CARA NYAMPE SETIA BUDHI GIMANA CARANYA DULUUUUU!!! and, we get back in to the hotel..

hotel: 'oh, lurus aja, mbak... nanti trus ada advent, belok kanan, ada prapatan, belok kanan lagi... sampe ujung cipaganti, blukutuk, blukutuk... (yeah, I got lost in the conversation, heheh..)'
bw+Dini: 'oh...'

Pergilah gw... ihhh, bandung rame banget siyyy???? Ya iyalah, hari saptu niy!!! dan gw baru nyadar kalo itu hari saptu... And guess what? I'm spending my saturday afternoon with a girl!!!! Tidaaaaaaaakkkkkk!!!! Bring me back my youth!!!! trusss...trusss... ko gada pertigaan? Mana adventnya? manyaaaaa? manyaaaaa? ternyata, adventnya kealang bus gede anjet... ban busnya aja setinggi motor gw... daaaan, belokannya ampir lewat... so be it, potong jalan, grakk!!!

Sampe dweh, di Setia Budhi... nomer brapa innyiii? 70-something Dini said... dan kita mo ke nomer barapa, Dun? 400-an... dammit!!! still a long2 way to go... Jadi inget Shrek... 'It's a far far away land, donkey!!!'. Dan, as usual, Bandung mulai tidak bersahabat... ujan gituh? ya sutra lah... akhirnya, gw memutuskan bwat makan siang di hok ben jalan Setia Budhi...Kenyaaaaang... ujan pun reda... Gw ma Dini melanjutkan perjalanan lagi,,, yay!^^
Abis mam di hok ben... Dini songong, gamaw di foto ma mas kot...

Is it just my feeling, or it's getting cold? Ya iyalaaaaah... Jalannya aja nanjak gini... bentar lagi nyampe Lembang kita, Din... Trooosss, kembali ke ritual survei hotel... then I got curious...
gw:'Din, temen lo cewek yang bakal dipesenin hotel?'
dya: 'hooh'
gw: 'jaoh amat pesen hotelnya, ma sapa aja, dya?'
dya: 'sendiri keknya'
gw: 'naek paan?'
dya: ' gataw... public transportation lah...'
gw: 'hahh?'
Unbelievable... cewek, sendiri, ga bawa kendaraan pribadi, di daerah dingin2 nyenyet gini? humpf, taw2 ada abang2 nawarin kehangatan, gimana? hiiih... let's not think about it...

Then we got down... dan karena gw bawa digicam,,, sayang kalo nganggur...
owya, betewe... as usual, we also get lost in this trip... hahah... idup ga akan seru, kalo lo ga kesasar...
The traffic.. pathetic...

Bangunan rektorat, or something?

The suspect... watch and memorize her face... If you're being asked to accompany her, please say no... But it'll be hard... she's seducive... hohoho...


Ikan koi di hotel Setia Budhi...

Masi di hotel Setia Budhi...

Somewhere in our way back...

Wall climbing, heheh...

Yah... yah... begitulah... the last hotel we went was quite representative anyway... Stelah itu... kita brencana beranjak ke BIP... yeah, I don't like going to the mall, but I wanted to watch movie... yasuda... brangkatlah kita ke BIP (dalam ujan gerimis... darn...). Daaaaaaaan, waktu mo nonton.... hiiiiihhhh.... masa' panjang banget antriannya? Dapet jatah nonton kapan ni gw? midnite? ogah... Instead of watching a movie (keseeeeeeellll!!!!!), we experience walking in the mall (which I got lost in, the last time I went here, heheh... stupid me..). trus, akhirnya... tiba waktunya pulang... tapi... ergh... this is not good... It looks like that I lost my keys!!! siaaaaaallll!!!! Where did I put the keys? huks...huks... Then we got back in the mall, and searched for my keys!!! And don't ask how Dini look like... Only by smelling the air around her, made me realize, that I'm gonna be a dead body soon enough, if those stupid keys weren't found... Sorry, dini... so sorry... Akhirnya ketemu siy... Diambil eh, diamankan ma keamanan parkiran... heheh... Gw lupa nyabut kunci dari motor gw... heheh... me? Stupid... I first saw my keys in the entrance of parking lot... I jumped and yelled 'Kunci gwww!!!!' (dan Dini bilang, mata gw berbinar2...). Abang2 tukang parkir itu, lagi nyekrupin sesuatu pake kunci gw... my poor keys... what have they done to you??? I mizd you so baaaaad....

Akhirnya, gw ma Dini pulang... heheh... We should find that 'piring cantik', Dun... coz if I counted correctly, it's the third time we get into trouble together... heheh...

Yup, it's Dini (who still look like she wanted to kill me for my stupidity) and my lovely keys....

P.S: Happy graduation day, Dini... hakhakhak...

2 comments:

Anonymous said...
This comment has been removed by a blog administrator.
lijialefw said...

The story is about a very small (wow gold)because the (wow gold)reasons for the (wow gold) expulsion Chushi doors have been forced to(wow power leveling) living on the United Kingdom, (wow power leveling)in abroad alone the people(wow power leveling) struggling for survival. A naturally do not (wow power leveling) agree with the ethical person. A war many of the cracks in the middle of the(wow gold) pursuit of hard power of (World of Warcraft gold) extreme people. A look at(wow power leveling) the friendship will be more important than the lives of people. The best of life, the best of the best stories or Long Road. Like Xiuzhen's friends must-see (Rolex)category.