Monday, February 25, 2008

let's talk about light stuffs...

Heheh, kek blog gw isinya hal2 serius aja, ampe judulnya kek gitu...
berbicara tentang hal2 ringa... hmm... krupuk mungkin? erhhhh... kapas???? gag ah... gw pengen lebih egois dari biasanya, i wanna talk about what i've been doing recently... as you know, still full of stupidity... hehehehe...

what's on your playlist?
1. Tompi - Kuingin (unreleased)
2. Titiek puspa - si Hitam (hohoh, menohok diri sendiri)
3. Dewi lestari - Simplify (really like this song)
4. Marcell - candu asmara (lagu gilaaaaaa...)
5. Bali lounge - get happy
6. Bali lounge - Samba sunda
7. Anggun - world (Anggun, kudu wajib ada di playlist... and, no... bukan Anggun yang sodara gw itu...)
8. Musisi jalanan & gigi - ikan laut
9. Letto - lupa judul lagunya (karena Pip suka, gw berusaha suka, walopun akhirnya gw gag begitu suka... kit aberdua emang gag jodoh, Pip...)
.... udah ah....

what are you reading lately?
1. Buddha 1-8 (heheh, pengantar bobok yang baek... dan, enggak, gw tetep gag ngerti intinya tu buku)
2. Detektif conan 1-49
3. Laskar Pelangi
4. Yaiba
5. I-Arch
...udah ah, gw terlihat sangat dungu... bacaannya komik smuwanya)

what are you doing nowadays?
1. Mostly? sleeping, as always
2. Maem.. kekekekeke
3. Nyasar, wajib hadir di idup gw... can't live without it...
4. breathing... far away from youuu... kekekeke, najong sangadh...
...yah, di sela kegiatan gw yang super padat akan bobok, gw sempatkan bekerja demi sebongkah berlian, kekekeke...

whom do you call lately?
1. Nyimut ma Risma... talking about the old days... bergosip... gw baru taw, kalo nyimut kerja di Medco bagian gosip, dan Risma gawe di alfamart bagian infotainment,,, gosipnya kenceeeeeeeeennnngggg!!!!
2. Nyokap, actually, gw miss call, trus nyokap telpon, kekekeke... licik mode: OOOOONNNN!!!
3... ergh, gada lagi, gag begitu suka nelpon...

whom do you text?
lewat YM ato cell phone, niy?
YM:
1. Pip (Pagi, cintaaaaa.... kekekeke)
2. Magda (mencoba IMvironment2 baru di YM, hehehe... two stupid young woman...)
3. Paman Anjar (yang sedang gawe, ergh... spertinya siy...)
4. Dini (heheh, oi, Din... internetan ko bouncing mulu, gag seru ah...)
5. Mas Riyo... (mau mochi... mas, bagi mochiiiii, bagi... gamaw taw, mo halal kek, enggak kek... kekekeke)

Cell:
1. Zaza (nanyain temen waktu di ostrali... yang dya inget, dan gw... tetep lupa...)
2. Magda (hotel Salak masuk tipi, dya gataw... dudul...)
3. Mas Ion (Iiih, mas2 kot Hokben itu, menggemaskaaaaaaannnn.... daaaan, maskot itu sudah kumakan, hahahahaa, rasakan!!!)
4. Dirga (yang spertinya bingung dengan masa depan dunia... hahah, obrolan yang berat)
5. Bay (masi nyari gaweankah?)
6. nyiMut (iyah, gw udah tidur... sapa suru nonton pelm yang midnite...)

hehehe... udah ah, topik yang terlalu ringan buat gw...
lain kali, kita omongin soal pemanasan global aja kali, ya?
well, so be it... blog gw sendiri ini... peduli banget...


--------------

No comments: