Friday, January 12, 2007

My love and passion,,,

Kekuatan seorang perempuan
Adalah sekaligus kelemahannya
Ketahuilah kekuatannya
Maka kau akan menyingkap kelemahannya



Pada saat gw udah mulai lupa akan tempat lahir gw, beberapa teman mengkontak dan mengembalikan kenangan yang tadinya hampir terkubur. Teman2 yang dulu mendampingi langkahku,,, yang kemudian tercerabut dari pikiranku.Tiba2 aku kangen akan keadaan dulu, dimana semua berjalan sebagaimana adanya, tanpa harus memikirkan alasan, tanpa harus mengetahui sebab.Setelah sekian lama vakum dari kegiatan menguras tandon air mata, hari ini aku mengadakan pembersihan, bentar lagi kan musim ujan,,, jika saja semua berjalan normal, melanjutkan apa yang terjadi dulu di tanah kelahiran beta, mungkin aku tidak berada di sini, tidak melakukan hal ini, tidak berpikiran seperti ini.
I love it, Loving the unity of all, not as pieces, but as whole. It is my true love of my life, if only people can understand.Seorang teman bertanya,,, Bo, lo pernah nggak siy jatuh cinta? Honestly? untuk seorang lawan jenis, gw rasa belom,,, but i still got stock of loves to share to anything else. I love the sea where I swam, I love the sand where I've stepped, I love the trees of sagoe, I love the people which are not humble... If only one could understand.
Abis nebeng nonton "Sebatas aku mampu" di tempat Meta,,, thx, met,,, Lo kok tidur tapi melek? Hehehehe,,, Apa inti pelm itu? Kalo buat gw siy, setinggi2 perempuan bisa meraih apa yang dia mampu, dia bakal balik ke hakikat keperempuanan dia, mencintai dengan sepenuh hati.Gosh, blom pernah gw merasa sekalut ini, begitu merindukan tanah kelahiran beta itu. Yang sudah hampir 8 tahun tidak kulihat. Mungkin setelah lulus nanti, aku akan menyempatkan diri bernostalgia. My true passion is the feel i felt when I was there. I love it all. Love, passion,,, everything.Ada beberapa tempat yang gw mau injek lagi sebelum gw lanjut ma idup gw:

1. Rumah orang tua gw,,, tiap minggu juga ke sana,,, it's a refill of spirit, beibeh!
2. AMQ, place of thoughts, memories, and a part of my heart and soul.
3. Oz, a place of childhood, a lost chain of my life.



Not much, tapi aku kangen, kangen, kangen, kangen, kangen, kangen, kangen, kangen, kangen, kangen, kangen, bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeedddddd!!!!!

No comments: