Friday, January 12, 2007

It's somekinda life, Anggun,,,

Melambung jauh terbang tinggi bersama mimpi
Terlelap dalam lautan emosi
Setelah aku sadar diriKau tlah jauh pergi
Tinggalkan mimpi yang tiada bertepi
(Anggun - Mimpi)



Lagu nostalgia yang akhir2 ini sering terdengar di sudut barat daya kamar kos gw, dari perangkat elektronik yang frekuensinya merambat melalui udara.Lagu baru tapi lama,,, denger2 dari perangkat elektronik itu juga, Anggun bikin album "The Best". shoot, better get one ASAP...
Jadi inget sodara spupu gw,,, namanya Anggun juga,,, tapi Anggun yang sodara spupu gw ini, suaranya parah banged2 de,,, ude cempreng, melengking, sumbang pula,,, xixixi,,, maaphkan aku, kak,,, sampe nggak tega nyebut dia "bernyanyi", lebih tepat kalo dirinya bersuara...Hehehe,,,
BTW, tadi pas adjan berkumandang menandakan berakhirnya masa hibernasi TiQiBo, di perangkat elektronik yang mengeluarkan gambar britanya isinya meninggalnya Alda Rizma,,, si penyanyi Aku tak Biasa itu,,, keknya si over dosis,,, apes banged siy, nasib dia,,, brapa bulan yang lalu tabrakan mobil katanya nyetir mbil mabok,,, trus kepergok ma oom2,,,, trus tau2, kok meninggal,,, darn, dianya kan udah mninggal, nggak bagus ah, ngebahas borok2 orang.Jadi kepikiran, she was only 24,,,, and I would be 24 in the next 4 yerz,,, Darn, so young,,, dalam 4 tahun ke depan, gw udah bisa ngapain aja, ya? sekarang, klar kulyah aja blom,,,, paling cepet taon dpan,,, ah, pusing gw,,, Kalo gw mninggal (hopefully, not as soon as possible, ya Tuhan,,,), gw gak pengen ada yang sampe pingsan2 di pemakaman gw. Gw gak mau orang2 yang sebenernya gak begitu sayang dan care ma gw pake acara nganter2 gw ke liang lahat, gw gak mau nyusahin orang2 yang gw tinggalin, gw gak mau orang2 yang gw tinggalin ngenang yang jelek2 tentang gw, gw gak mau mreka larut dalam kesedihan yang gak begitu penting. For me, death is just the next phase after life... mudah2an gw gak tersiksa di alam kubur, itu doang siy yang penting bwat gw...Artinya, gw jangan ampe malu2in nama gw, nama kluarga gw, nama temen2 gw,,, jangan sampe ngelakuin hal2 buruk yang menurut hukum negara ma hukum agama yang gw anut,,, jangan sampe nyakitin hati orang lain,,, Gw tau yang trakhir ini bakal banyak gw langgar,,,Mulut gw ini sering2 gak bisa dijaga,,, maafkan gw ya, Tuhan,,, it's been my nature to be straight forward is it? Gak bisa ya, gw mirip2 orang jawa yang alus2 itu? Omongan gw banyak yang nyelekit, gw tau,,, tapi terkadang sum2 tulang blakang gw ini bergerak lebih cepat daripada otak karatan gw,,, jaga omongan, Bo,,, jaga omongan,,, Ah, ngomongin apa siy, gw,,, ayo hibernasi lagi,,,



Tuhan,jika waktuku telah habisaku rela semua raga dan roh ini kau ambil
Tapi bisakah Tuhan,memori tentangku dalam benak mereka
Kau tinggalkan dengan utuh?

No comments: