Friday, December 22, 2006

Hati,,,

Seorang kakak berkata padaku: "Dek, kamu emang nggak punya hati,,,"
Adek menjawab: "Hohh?"

Ada berapa orang ya, yang bilang aku nggak punya hati? ada skitar 4 orang, mungkin lebih,,, but those people, meant so much for me, that it hurts when they told me that.
Mungkin aku nggak punya hati, ya? jarang menangis menonton film (cenderung "menyimpangkan" segala genre film jadi film komedi,,,), ketika cewek2 sluruh dunia membuat pabrik tissue berjaya selama2nya. Susah trenyuh melihat penderitaan orang2 yang bertebaran di jalanan,,, (There's no chance of me getting into reality show about those kind of things,,,), lagian, apa bagusnya orang hidup dari sebuah pekerjaan tanpa usaha?dunno,, Tidak meneteskan mata di depan teman,,, darn, susah tau,,,lagian, what's to cry about, if you consider life as one major joke?
Mungkin memang nggak punya hati,,, karena menurutku, aku belum begitu membutuhkannya,,, keeps me away from heart ache,,,soalnya, iseng2 kemaren baca perwatakan orang menurut zodiak,,, u know what they say bout cancer? Sekali mereka cinta ma seseorang, mereka cinta mpe mati,,, iiiih, nyeremin!!! Siapa yang zodiaknya cancer? that's me!!! siapa yang bakal cinta mpe mati? hopefully not me,,, tapi, mungkin ada baiknya aku mulai menumbuhkan rasa cinta sama Tuhan, Dia kekal, jadi aku nggak mungkin bertepuk sebelah tangan,,,tapi, buat yang mortal? hah, nggak usah dipikirin lah, wong nggak punya hati ini?!


masih bingung soal hati,,, masih mencoba mengerti cinta,,, masih bergelut dengan hidup,,, masih tenggelam dalam perasaan,,,masih hanyut dalam lingkaran yang disebut siklus,,,

No comments: