Friday, December 22, 2006

Aitsu Kurimu

Tender, sweet, soft
yet cold, frost, and painful
That's you
Aitsu Kurimu,,,


Gw meninggalkan si Aitsu Kurimu di rumah,,, darn,,, ada kesempatan bwat adek gw ngerebut si Aitsu Kurimu dari kekuasaan gw,,,!!! Owhnowh,,,
Baguslah adek gw lagi sakit, jadi dia nggak bisa deket2 si Aitsu Kurimu,,, hahahaha, rasakan! rasakan!
Tapi, gw juga nggak bisa deket2 terlalu sering sama si Aitsu Kurimu, bisa2 nyokap gw terkaget2 melihat gw,,,
Dan, gw nggak bisa ngebawa si Aitsu Kurimu ke Yogya, biar gw bisa ketemu dia tiap hari,,, Aitsu Kurimu nggak kuat panas,,, bisa2 gw ngebunuh dia selama perjalanan ke Yogya,,,
Sebentar lagi si Aitsu Kurimu bakal pergi,,, sigh,,, kapan lagi ya, ketemu dia? gimana kalo nyokap gw dengan entengnya ngasih Aitsu Kurimu ke anak2 kecil nggak bertanggung jawab, yang nggak bisa ngehargain Aitsu Kurimu?
Gimana kalo nyokap mbersihin kotak dingin tempat idupnya? Kalo dia kepanasan trus mati?
Gimana kalo adek gw sembuh dari batuk2 dan pulang ke rumah sebelum gw, trus ngerebut si Aitsu Kurimu?
Aitsu Kurimuuuuuuuuuu!!!!!!!!! AITSU KURIMU!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!AITSUUUUUUUU KURIMUUUUUU!!!!!!!!!!


Aitsu Kurimu,,,
also known as,,,
Ice Cream,,,

No comments: