Tuesday, December 12, 2006

Kota Lama, Semarang

Kmaren abis djalan2 ke kota lama, semarang,,, Keren be'eng!!!!
Ni poto greja (asli, gw lupa namanya apaaaaaaaaaannn, sh*t! kapasitas memori gw emang nasty!). Ada beberapa poto lagi,,, gw upload smuwanya adja lah,,, biar gw puas ngliatnya,,, Huahahahahahahaha,,, ketawa djahat banget!!!
Ke semarang berniat survey Rumah Susun Pekunden, tapi kenapa, oh kenapa, malah lebih banyak djalan2nya,,, trima kasih kepada tim surveyor seminar arsitektur bimbingan T Yoyok Wahyu Subroto: Adi, Budi, Citra, Steven Effendi, Gayuhani DA, Trisia Muhardina, Heni O Wijaya, and gw Tikki Mahayanti,,, snap shot pictures yang narsis maupun yang nggak narsis keambil.... Ow ya, makasiy juga B 1675 UR,,, thx,,,,
Mari, lihat kemari:

ni yang narsis,,, smuwanya banci poto,,,
Gonjreng2,,, tua dan gonjreng2,,,
Gw banci poto,,,

Udah ah, bocan,,, lain kali upload lagi,,, yang narsis, yang keren, yang edan, yang menyenangkan, yang berharga,,,,

TiQiBo pareng rumiyin,,,

No comments: