Thursday, December 7, 2006

Sorot mata lelaki yang hanya bisa kutatap punggungnya

Teman2ku tidak begitu menyukainya,,,
Aku pikir tidak masalah,
Karena ini hanya antara aku dan perasaanku sendiri,,,,
Lelaki itu tidak pernah tahu.

Kamar kos penjuru barat daya Sendok Djaya! sedang berbahagia,,,, Akhir2 ini prioritas hobinya berubah, dari tidur 20 jam menjadi bermain api dalam Saackam... Semoga berhasil, penghuni kamar kos itu...
Ah,,, lagi2 ngelantur,,, Memed pasti sudah mengerti, dan dia akan segera menaikkan kedua telunjuk tangannya untuk membentuk ajian belalang tempur pemfokus diri,,,
Kemarin temanku menyatakan bahwa dia tidak begitu suka dengan lelaki yang aku suka,,, Katanya, dia tidak seperti yang aku kira, dia sudah dinodai perempuan lain selain istrinya,,, Memang perempuan itu yang menggoda terlebih dahulu, tetapi lelaki itu tidak menolak. Sigh, ternyata dia begitu lemah,,,
Tapi entah kenapa, aku masih tetap suka padanya, nDableg banged,,, Yo ben! So, suka is suka,,, kata Ale dalam Supernova Ksatria, Putri dan Bintang Jatuh. Nggak peduli istri orang, atau dia PSK (di cerita itu,,,).
Aku tetap mengerti kalau lelaki itu sudah punya istri yang cantik jelita dan kupikir lebih baik dariku, tapi tidak salah kalau aku tetap memandangi punggungnya dengan perasaan senang walau dia tidak akan tahu,,,
Temanku bertanya, apa yang aku suka darinya,,, Not worthed,,, Karena, aku,,, suka sorot mata itu,,, Suka bagaimana dia berbicara kepadaku,,, Sigh,,, aku tidak mengerti, apa yang salah denganku,,, Suka is suka, no matter what they say...
Buat apa, Bo?! Dia nggak akan pernah tahu kalau kau suka sorot matanya! Sigh,,, whadebred de,,, Aku suka karena dia bermata ramah dan jenaka (hohh? Bahasa apa niy?). Bukan berarti aku buta kalau hidupnya berbeda dengan hidupku,,, Teman2nya aku tidak begitu suka, cara bergaulnya aku tidak begitu suka, tapi aku suka dia...
Hei, lelaki bersorot mata ramah yang selalu kupandangi punggungnya,, semoga kau berbahagia dengan istrimu,,, Aku bahagaia kau mengikat janji padanya, bukan pada perempuan lain yang sepertinya terobsesi padamu,,, Thx God,,,

No comments: