Friday, November 24, 2006

Sesuatu bertanya: Jika kau memilih, Bo,,, mana antara orangtuamu yang kau pilih akan mati duluan,,,
TiQiBo: ,,,Hooohhhh????''''


Darn, pertanyaan macam apa itu,,, kalau memang bener, Bo disuru nebak mana yang bakal mati duluan, Bokap ato Nyokap,,, Ini jawaban Bo,,,
Gw gak akan menyalahkan Tuhan, siapapun yang akan Dia ambil duluan, tapi gw mohon dengan sangat, beri gw kekuatan, sebesar kekuatan untuk menanggung besarnya hati gw untuk menjalani kehidupan setelah mereka nggak ada.
Kalau Bo disuruh memilih, maka Bo akan meminta pada Tuhan untuk mengambil keduanya pada saat yang bersamaan. Gw pikir, that's the best way. Gw gak begitu bisa membayangkan gimana kehidupan bokap kalo nyokap gada, atopun sebaliknya... Jadi gw pikir, lebih baik gw diberi kekuatan sebesar rasa sayang mereka berdua buat gw sama Tuhan untuk nglanjutin idup tanpa kedua orang tua gw,,, Sob,,, Shoot, kenapa juga ada pertanyaan ini?
Seperti biasa, insomnia ini datang tak diundang,,, ojrooottt,,, gw udah hampir terlelap juga,,,!!! trus gw keinget, sama seseorang yang nyokapnya udah nggak ada,,, Temen gw nanya ma gw: Gimana rasanya ya, Bo? I really dunno, but it must be very painful.
Gw suka ngebayangin, gimana keidupan gw kalo salah satu orang tua gada,,, dan yang bikin gw prihatin adalah, gimana keadaan orang twa gw yang ditinggalin,,, He/She would see another part of his/her life trough his/her children,,, it must be heartbreaking,,,
Cinta,,, keknya blom pernah ngrasain,,, but everytime I saw my parents, it seems that they really love each other,,, Loving is not about making yourself feel happy, but it's about making each other happy, is it? gw tau, gw akan sangat naif berharap mendapatkan kehidupan kek parents gw,,, karena gw bukan mreka, of course,,, I'll conclude happiness as a different form from their happiness.
My parents really love each other that I think they won't stand up straight on their two feet, if the other leave them. Tapi, entahlah,,, Siapa gw yang bisa mutusin siapa yang mati duluan?
Yang jelas, gw harap bukan gw duluan yang mati,,, gw masi banyak utang budi dan nyawa ma orang twa gw,,, selama gw idup, rasa2nya, gw blom pernah bener2 ngebuat mreka bahagia from head to toe,,, gw harap umur gw sepanjang pencapaian kebahagiaan yang gw kasi ke orang twa gw,,,
Apaan si, mellow banget,, Yo ben,,, wong nulis2 dhewe, kok!!!


Jika kemudian kedua darah manusia itu tercampur dalam wadah yang baru
Wadah tersebut tidak mewarisi sebagian dari darah tersebut, tetapi semua secara utuh
Karena itulah dia disebut anak
Dia dititipkan kepadaku dan kepadamu
Tapi dia milikNya,,,
-Tikki mulai waras,,, agaknya,,, nggak yakin juga siy,,,

No comments: