Thursday, January 18, 2007

Dasar konjol

Huahaha,,,
pas pulang dari bertemu seseorang berinisial yth. TYWS, gw stresss,,,
Trus udah deh,,, gw pulang, tembus ke jalan Gejayan, potong ke jl. Colombo, lewat Bunderan, trus ke jl. Kaliurang,,, Which means,,, gw balik lagi ke tempat asal, alias muter2 doang,,, dudul,,,


BTW, seperti kebiasaan gw yang udah2,,, gw paling gak kuat kalo diliatin ma orang,,, Iih, biarin, kan gw mengamalkan sunah, bo,,, "tundukkan pandangan mata,,," hauhauhau,,, Badan segede TiQiBo gini, tapi kalo dipandangi ma orang, doggie, po'on, tiang listrik,,, eh, gw maen grogi aja,,,

Jadi, di tengah perjalanan gw mengarungi dunia (Owya, ternyata perjalanan gw yang balik lagi ke titik awal, selain membuktikan gw goblok+borosin bensin, juga membuktikan bahwa dunia itu bulat, dalam skala mikro,,, xixixi,,,helll yeahhh!!!) kampus UGM dan skitarnya, pas brenti di Bangjo TDA (mata kuliah yang nama dosennya disebutkan di atas,,,) atau lazim disebut oleh kaum awam sebagai prapatan Mirota Kampus, gw merasa diawasi oleh sepasang mata,,, gw ude mule deg2an aja, padahal blom tentu ngliatin gw,,, Yasuw, akhirnya gw mule clingak-clinguk, nyari sumber pandangan itu,,, Menurut perasaan gw, pandangan itu datang dari orang terkenal aja, gitu,,, dan darn, I felt good,,,

Trus, tiba2 TiQiBo teringat kalo di skitaran Mirota yang kebakwong itu ada toko kaset,,, kaset!bukan keset! (Bujug de, anak2 djaman skarang hobi banget mlesetin kata,,, nDagellll, peh ning nYokjo,,,), trus gw keinget de, pengen beli kasetnya Anggun (Anggun yang penyanyi itu, bukan anggun sodara spupu gw,,,),,, gw menyisiri daerah Mirota keseluruh penjuru dengan pandangan mata gw, yang astigmatisma+rabun,,, Tapi, stelah brapa lama, kaga nemu tuh, yang namanya toko kaset,,, darn, ko toko kaset pindah g bilang2 ma akyu siy?


Daripada bete gada toko kaset, gw trus menjelajah, nyari sumber pandangan yang dari tadi bikin gw gEEr aja,,, trus noleh de,,, and,,,,, there she is,,!!! That adorable eyes belongs to adorable person,,, darn, ternyata gw diliatin ma Billboard,,, (Huahaha,,, dipandangin ma Billboard, bo,,,). Eits, tapi bukan billboardsembarangbillboard,,, itu billboard album barunya Anggun yang "The best of",,, which means, yup,,, yang ngebuat gw gEEr sepanjang waktu tadi Anggun, bo,,, iih,,, suka de ma Anggun,,, (Uhm, Bo,,, mule mengerikan,,,), dan along with Anggun's billboard,,, jengjengejengejeng,,, taraaaaaa,,, di situ pula bercokol toko kasetnya!!! Ternyata, di seberang jalan,,, arrrrrrgggggghhhhhhh!!!!! Gw kudu muter dong? Mana rame banget lagi,,, mana udah g boleh muter lagi,,, kutu,,,,!!! Yasuw, gw mengurungkan niat gw bwat bli kasetnya Anggun,,, gw pamit de ma billboardnya (Hohh?),,, Anggun, kasetmu akan kubeli lain waktu saja, ya,,, Trus, toko kasetnya ngebolehin gw bawa billboardnya Anggun g ya? Iih, pengenpengenpengenpengenpengeeeeeeennnnnn,,,


hahah, dogol banget de,,, masa' diliatin billboard aja gEEr? Biarin, biarin,,,
Owya, kejadian yang panjangnya keknya gak ukur2 itu terjadi pada saat traffic lightnya Merah,,, which means, kejadiannya cuman skitar 40 detikan,,, huahaha,,, kalian terjebak,,, udah brapa lama kalian membaca tulisan gw ini? Xixixixi,,,

Owya, instead of bli kasetnya Anggun, gw malah bli martabak buat anak kosan,,, hahah,,, bigstu,,,

No comments: