Friday, July 3, 2009

Direktur saiah ituh...

*this post will be done in Indonesian, to mke my point and to get the moral of this story, huahahaha*

Kemarin gw terkena jebakan betmen bos gw. Gw disuruh rapat yang dimulai jam setengahtujuhmalam sadja... Dan bos gw (kasubdit) kabur dengan suksesnya jam satusiang, dengan alasan sakit... *yeah, rite... like I don't have any brain, sir... you came to my cubicle still smoking with all your bloody pride, and suddenly you're sick? blah... bite me with the reality, Sir...*.
Jadilah gw brengket dengan suksesnya abis magrip, ke salah satu hotel di bilangan Blok M, hewhew... berbekal disposisi dari bos *laknat* gw itu, buat ngewakilin DIREKTUR gw di acara FOCUS GROUP DISCUSSION.. Kambiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiing!!! Ya owloooh, moga2 bokap nyokap gw ga begini kelakuannyaaaaa... malu gw, maluuuuuuu...
Jadi, FOCUS GROUP DISCUSSION ini, cuma ngundang skitar 15 orang, dengan gelar DR dan PROF bertebaran, dan jabatan2 nan mentereng di mana2. Siapa saia? TiQi Bo. sudah. titik. ngekngokngekngok. Clingak clinguk, ga ada yang gw kenal... *Yeah, sure... dengan gelar DR dan PROF dan jabatan setara DIREKTUR dan DEPUTI, ga bakal ada yang seumuran gueeee.... duh gusti, rapat sama opa2...*
Anyway, setelah terombang ambing *antara akanan daging2an dan emih serta buah2an dan es maknyoss*, muncullah sesosok yang gw kenal... Hurrreeeeeeyyy!!! Direktur gw dateeeeeng! Yay! Yay! Yay! Seenggaknya ada opa2 yang gw kenaaaal... aseeeeeek...
Anyway lagi, sebenernya gw mah pengen nyeritain percakapan gw ma Direktur gw selama focus ohwhatsoever itu... Obrolan yang konyol, tentu saja... huehehehe...

Dir: Lho, Tik? Bu **** mana?
Bo: Engh,,, engh...
Dir: Kok bukan dia atau kasubditmu yang dateng?
Bo: Ngh, pak ***** tadi katanya sakit, hehe.
Dir: Ho, katanya ya, Tik? Pasti kabur ya, Tik? *hakjleeebbb... akuh...tak..bisa...berbohong...aaaaaarrrggggghhhh*
Bo: Bu ****, bukannya rapat tadi ya Pak?
Dir: Udah selese, wong saya tadi ke sana. Udah pulang ya, Tik?
*uhuhuhuhu, iya paaaaakkk.... saya ndak bisa bohoooooong... ampun paaaaaak*
---
Dir: Tik, kamu nggak nanya?
Bo: Ah, nggak ah, Pak... saya kan nggak ngerti yang diomongin dari tadi apa *yeah, jujur itu menyakitkan tapi emang nyatanya gitu kan?*
Dir: Nanya aja.
Bo: Nggak ah, pak.
Dir: Kamu pikir saya ngerti yang diomongin ini apa? Biar keliatan pinter aja, Tik. Iya kan?
*ahauhauhau... jujur itu penting, paaaaaak...*
---
Dir: Wah, internetnya nggak ada.
Bo: Ah, biasanya WiFinya nyala kok.
Dir: Oh, closed ternyata.
Bo: Owh.
Dir: Tik, kamu punya FB nggak?
Bo: Punya dong!
*euh, Pak... tapi nggak berniat nge-add saya kan, Pak? nggak kan?*
---
Dir: Rujak, Tik. Seger lho.
Bo: Hng? Ini udah malem, Pak... wogh, saya nggak tanggungan ya, Pak.
Dir: Ah, nggak papa. Eh, iyaya? Udah malem ya?
Bo: Sakit perut lho...
Dir: Eh, Tik...Tik..
Bo: Hm? ada apa Pak?
Dir: Kok perut saya udah mulai sakit ya?
Bo: Aaaaawh, Bapaaaaak... saya nggak mau dimarahin orang2 sekantoooor...
*yes, like boss like staff... devilish*
---
Dir: Tik, rapatnya lama banget ya?
Bo: Ho'oh , Pak.
Dir: Ngantuk ya?
Bo: Ho'oh, Pak.
Dir: Apa saya aja yang nutup acaranya ya? biar cepet selesai?
Bo: Wogh, boleh banget, Pak...
*yang ngundang siapaaa... yang mau nutup siapaa... huahahahaha*
---
Dir: Tik, kamu nggak mau ngopi?
Bo: Nggak ah, Pak. Males.
Dir: Yaudah saya ambil dulu ya.
Dir: Tik, ada cilok nih.
Bo: Hng? Hahahaha, iya pak, ciloook... *itu fish ball dooong, bukan cilok, Bapaaaak*
Dir: Abisin, Tik.
Bo: He? masih kenyang *abis makan barbar, hauhauhau*
Dir: Oh, ya udah.
...
Dir: Tik, kasian ciloknya, abisin.
Bo: Engh...
Dir: Nggak papa... besok pasti nggak sakit.
Bo: Wah, malah jadi takut makan nih, paaaak...
*dan saya habiskan juga cilok, eh... fish ballnya, haha*
---
Dir: Tik, kamu tinggal di mana?
Bo: Radio Dalam, Pak.
Dir: Oh, ngekos ya?
Bo: Hehe, iya, Pak.
Dir: kalo akhir bulan kamu jual baju kamu nggak?
Bo: Ha? nggak pak...
Dir: Wah, kamu nggak ngalamin jadi anak kos. Dulu saya kalo akhir bulan sering jual baju, buat makan, hehe...
*iyawh, direktur juga menungsooooh... pernah syusyah...*
---
Dir: Tik, kamu ikut saya aja, pulang nanti.
Bo: Loh, emang searah, Pak?
Dir: Iya.
Bo: Ah, naik bus aja Pak, masih banyak kok *pukul 10 malam di Blok M, masih ramaaaaiiiiii*
Dir: Ah, udah sepi... tar kamu diculik, kan saya yang repot.
Bo: Emang rumah Bapak di mana?
Dir: PA MU LANG!
Bo: Ahahahaha... iya, Paaaaakkk... ampuuuuuuuunnnn....
*iye, Pamulang mah, jaoh paaaaaak*
---
Dir: Jauh ya, rumah saya..
Bo: Iya, Pak.. hehe...
Dir: Apa enaknya, saya ngekos aja ya?
Bo: Wogh, boleh aja, Pak.. ahahaha...
Dir: Gimana Tik? Kosanmu masih ada yang kosong nggak?
Bo: Hw? Kalopun ada yang kosong, itu kosan cewek paaaaaak...
Dir: Ah, masa' nggak nerima saya? wong saya udah kakek2 gini kok.
Bo: Wogh, kalo berani ngomong sama ibu kosnya sih, terserah, Pak...
*Direktur gw... lucuuuuuu*
---

Over all, sebenernya gw masih melakukan hal2 yang bodoh sih, selama rapat apa tau itu... lain kali gw ceritain deh, hehe...

4 comments:

abril said...

ini teh true story ya
huahahahaha (LOL)seru juga tik :)

TiQi Bo said...

Hmm...
if you see it in my point of view...
Pertama, harusnya komentarmu: ngenes... huehehehehe...

don't trouble trouble until trouble troubles you, hyahahahaha...

Anonymous said...

kasian kamuh
hahaha

TiQi Bo said...

dear anonymous,
kamu siapaaaaaa???