Tuesday, October 7, 2008

Kumpul2 di Gombang Tahun Ini

Gw diancem ga diaku anggota GWS kalo gw ga nulis soal ini di blog gw, jadi... voila! ini die si Jali2, tulisan gw soal halal bi halal keluarg besar GWS-HS taun ini. Of course, I will definitely write it down based on what I thought and felt and the time, yaw...
Kumpul2 taun ini seperti taun2 sebelumnya, diadakan di hari ke-dua lebaran (021008), tetep di rumah eyang buyut GWS dengan ekspektasi yang sama, berjumpa kembali dengan es sirop dan bakso, yang gw tunggu2 setaun ini,, ergh, maksut gw... kumpul ma keluarga besar yang terpencar2. But as always, I couldn't resist godaan es sirop dan bakso yang tampaknya menjadi duo maut dari taun ke taun buat gw. Menu wajib ini mengalahkan menu2 yang ada di meja, karena gw ga begitu suka bebek (eh, itu kemajuan tuh.... sampe taun lalu, gw ga makan bebek, skarang sih udah makan, yang ternyata rasanya tetep eneg, and I only ate kepala, ya... gag bagian lain... I know, spill it out! yes, I'm weird, tengkiuh), gw ga tergoda ma ketupat, gw ngincip sedikit wader, gw makan 2 butir telur puyuh, dan gw bahkan lupa apa yang tersaji di meja ituh... (liat poto aja deh, kalo inget, insya Allah gw aplot barengan ma tulisan ini).
foooooooooodddddd, craving for foooooooddddd....


Turns out, blog gw jauh lebih terkenal daripada gw sendiri, huhu... bat dets oke... mengingat gw sedang mensurvei rumah virtual baru (karena gw blom mampu beli rumah beneran, haha...), puas2in baca blog gw yang ini ya, guys... keep reading!
Yang lain dari acara halal bi halal taun ini adalah perkenalan anggota baru GWS-HS, yang tampaknya lebih berat pada ngorek2 anggota baru daripada perkenalan... hehe, jangan harap bisa selamat dari amukan massa GWS-HS,,, they'll hunt you down and make you beg on your knees for your freedom. Tapi maksut kita baik kok... sungguh... deep down inside (somewhere there), sebenernya kita cuma pengen ga ada jarak antara anggota keluarga baru dan lama. Paman Anjar ternyata membawa seseorang dari Tasik untuk diperkenalkan, haha. Finally ya, Paman... I thought you were gonna wait for my marriage to get married, which will occur in another zillion years, hehe. Maaf, calon tante... lupa namanya niy... hehe, maaf yaw... Oom Antan keluar dari belntara rimba dan bermatching2 sama istrinya,,, ckckckck... mule baju, warna jenas,,, (bahkan ada yang nyeletuk 'jangan2 celana dalemnya samaaaaa...' hehe, pardon my fam yaaa...), total ada 6 pasangan yang di ospek ma klan GWS-HS,,, buw, jangan kapok2 memperkenalkan anggota baru yaaaa, hehe.





(yang baru, yang baru... dipilih... dipilih... =p)

Yang juga lain (dan kali ini positif, haha... not that kegiatan yang lain negatif, tapi ada kesan 'nakal' di dalemnya,,, *twink2*, ohohohoho) adalah, GWS-HS berusaha mengenang dan mengingat jasa para karyawan yang dulu kerja di rumah eyang buyut gw. I didn't have the chance to really know my great grandparents yaw, tapi I think they're superb! Terima kasih yang tulus gw haturkan kepada mantan karyawan eyang buyut... Trus ada pembacaan surat wejangan dari kakek buyut gw, yang berlembar kertas A4 jumlahnya... I nearly fell asleep pas pembacaan itu... bukannya gag menarik, tapi surat 10 halaman itu (perasaan gw sih, halamannya segitu... angka pastinya gw juga ga ngerti, pokonya buat gw si lamaaaaa ajah) bisa dibaca dalam 3 periode halal bi halal de, keknya... hehe... =p

Sesepuh GWS-HS, hehe


Makan2 dan ngumpul2...



Salam2an



Game lowh...


The game

Juga ada games yang cuma bisa dimainin jikadanhanyajika sodara lu banyak banget dan lu bahkan nyaris ga apal nama lengkap sodara2 (or what so called relatives) lu ituh... Dan dalam kasus GWS-HS, tht game always works! hebat aja kalo bisa nginget semua nama sodara sepupu lu, yang datang dari tante2 ato om2 lu... mangkanya punya sodara tu satu jah,,, kek gw ma adek gw mislnya... kalo suatu hari nanti maw bikin game kek gini, pasti gampang... anak gw pasti inget nama lengkap dya, dan dya tinggl ngapalin nama lengkap sodara sepupunya yang beberap gelintir... ah, game ini psti bakal cepet selese di masa yang akan datang... percayalah! Ini prediksi mami blontheng, hehe.
Inti dari intinya siy sebenernya, kita harus tetep sehat biar koita bisa ngumpul2 lagi, ngobrol2, dan terus makan2, pokoke mak nyuuuuus!!!!


---
TiQi Bo
(this post should come with numerous pictures of the events,,, please accept my sin cera apologize if I have difficulties uploading the pictures and I left them behind...) Happy Eid Mubarrak, guys!


No comments: