Thursday, September 11, 2008

(Thanks) God, it’s Friday

note: should have been posted about a month ago... sorry for the delay, gals...


Jemuah ini, dimulai dengan sarapan namu2 boleh beli dari warung bu Jingga. (Darn, bahasa gw, ancur banget…). Masih melototin section yang banyak banget dan nggak selese2 ituh,,, berharap hari ini gw bisa ngerampungin ngerevisi section yang gw kerjain dari minggu lalu, trus lanjut ke room detail. Walo masih melototin CAD juga, tapi seenggaknya beda ma section, ahahaha…

Anyway, dari pagi semua orang udah excited mau kemana nanti malem. Ada yang mau dugem di double six (hng,,, mau ikut siy, tapi kalo berangkatnya baru jam 12 malem, guys… gw mundur teratur ajah…), ada yang mau makan di Massimo (gellattonya enak buanget… worthed buat harga 15 rebu lah… waaaaah, mau gellattonya lagiiiiiiiiiii, mauuuuuuuuuuuuu…. Ada yang mo nongkrong di UHU (UHU tuh apaan siy? Merk lem, bukan? Besok2 lu pada mau gag, gw ajakin nongkrong di castol? Ahahahah, dungu..) yang katanya di daerah Kuta. Jumat, waktunya bersenang2, hehe… seenggaknya bisa ngeliat hal2 laen, selaen garis2 di CAD… (BTW, that’s what people say with CAD monkey… I am one of them, and sadly, I am proud to be CAD monkey, ahahahah)…

Abis makan siang, ada yang interview. Kantor emang lagi interview banyak orang, dari hari selasa… Selasa, ada om2 angkatan ’96 UI yang apply jadi senior architect, tapi keknya gag bakal kerja di kantor ini,,, he asked for too high salary, mates… padahal si Oom kan pelit kelas berat, ahahah... Hari rabu ada perempuan yang apply jadi desainer interior bernama Twigy (memang nama sebenarnya,,, wah, lucu abisssss...), trus trakhir sore ini ada abang2 temennya Anin, yang kalo dibandingin ma om2 yang diinterview hari slasa, terlihat sangat ganteng, ohohoho... Apalagi kalo dibandingin ma Twigy, wuih... beda banget! (Anyway, have I mentioned before, kalo Twigy itu cewe dan abang2 ini cowo? Well, ya jelas beda banget, duuuuuuuuuul....). Nah, abang2 ini interview sama si Oom cuman bentaaaar banget! Trus, si Oom malah nyamperin deretan the backyardigans (surga banget de, tempat ini... tempat paling strategis di kantor, hehe) , trus si abang2 itu bingung kenapa cuman bentar, ahahaha... si Oom bilang, ’If I know he’s Anin’s friend, he don’t even need to waste the time to be interviewed, he could just pack his pants and work here’, ahahaha.... jadi menurut dya, buat apa repot2 ngejelasin cara kerja atopun gaji dan sbagainya, kan udah ada Anin yang bisa ngejelasin ke dya, jadi dya udah ngerti, jadi dya tinggal angkut koper, trus masuk de ke kantor, hehe... Oh, betapa kantor gw sangan berbau KKN, but hell cares... selama berjalan lancar dan smua OK, knapa mesti malu KKN? Ya kan? Ya kan? Kalo emang temen lu OK banget, kenapa enggak lu tawarin gawe di tempat lu gawe, kalo emang butuh staf baru, rite?

Menjelang jam 5, si Oom mulai berulah,,,dya marah2 ma orang 240 ma i-Can tower, gara2 lupa dedlen buku bioclimatic. Yee, lu sendiri yang kaga nyebutin kalo kita perlu bikin section 1:5, skarang lu nyap2... aaaaaargh, Oooooooooommm... kamu sengaja! Kamu sengaja! Udah nyaris pulang, dan kamu berulaaaaaaaaaaaaaaaah.... uhuhuhuhu... Akhirnya PA gw baru beres ngerjain itu (iyah, PA gw yang ngerjain, bukan gw, hehe... anak bawang laknat...) jam stengah 9an... trus gw, Intan (PA gw), ma mama Li cabs ke Arena,,, makan... I’m starving... I had chicken cordon bleu, Intan had beef ribs something2 (enak...enak...), mama Li makan Pork (yang tidak begitu enak… begitu kata mama Li, ahahaha). Gw minum Coke, Intan minum diet Coke (jaga body, katanya… yeah, rite… body orang laen yang lu jaga, Tan…eheheh, ampun…ampuuuuuuuuun), mama Li minum Chardonnay (yang lebih berbau kek tape, daripada wine, hehe… besok bikin aer tape ajah, udah cukup,,, Chardonnay kemahalan!). BURP!

Selese makan jam 11an… Mama Li ngajakin ke tambaknya Goh (Denny a.k.a Goh, PAnya i-Can tower) soalnya lagi panen.. Hajaaaaaaaaaaaar… tambak udangnya Goh ada di by pass, sebelom Mangrove kalo dari Sanur. Sampe pintu gerbang, mama Li turun… Kata dya, kekunci, ga bisa dibuka. Nelpon Goh juga ga nyambung, keknya dya lagi nelpon orang laen. Uhuhuhuuhuhuhu, udah mo midnite, dan kita bertiga kekunci di gerbang tambaknya Goh... damn... udah mo balik grak, trus Intan nyaranin buat ngedorong gerbang yang seblah kanan. Daaaaaaaaaaan, voila! Kebuka doooong... huks2, kenapa ga dari tadiiii, hiks2... sampe di tambak, kita nyari2 Goh di keremangan malam, hehe... Sosok abang2 (ato om2? Well be it...) cina segede gaban ada di pinggir tambak lagi nelpon (see? Mangkanya kaga nyambung…), gatau nelpon sapa, tapi keknya si nelpon cewenya, hehe… ngeliat yang pada manen udang, nunjuk udang loncat2, waaaaaaawawawawa, seru abis! Goh, laen kali panennya siang ato sore aja, dan pas hari libur… gw mau ikutan nyari udang,,,, yah? Yah? *yang laen cuman ngelus dada, ngeliat kelakuan gw, hehe…* Ampir jam 12, gw, Intan ma mama Li pamit ma Goh,,, dapet udang banyak banget… waw, Goh… kita kesini lagi ya, kalo panen… dya cuman ngebales dengan tatapan, don’t… just don’t.. ehehe, bisa bangkrut dya, kalo stiap kali dya panen, kita bawa udang dua sekresek gede, ahahha…

Mpe kosan mpir jam 12 (emang lumayan deket siy, dari tambak Goh ke kosan, jadi cuman 10 menit juga nyampe), nganterin mama Li beserta udang2 ituh ke rumah dya, trus balik ke kosan… Fuah,,,,

Damn, tetep insomnia, gw akhirnya tidur jam 2 pagi… *kenapa gw insomnia, kenapaaaaaaaaaaa….. oh, bukan insomnia siy, gw tidur siang bangun malem, temenan ma abang2 tukang ngeronda si, mestinya gw…)

Well, that’s my Friday, this weekend… kapan2 gw ke mana lagi, yaaaaaaaa?

2 comments:

dini said...

akhirnya nyobain massimo juga,tik?
yang ngelayanin cakep kaaaaan???

TiQi Bo said...

Wah, mana gw perhatiin Din... gw mah, lebih ngiler ngeliat gelattonya, entah kenapa, hahahahah...
Tapi, yang ngelayanin gw mbak2 tuh, Din...