Thursday, May 8, 2008

Kosan Sendok Djaja!

Kmaren gw abis ceting ma salah satu oknum anak kos Sendok Djaja, bernama asli MeDz... bernama samaran Babi bulat... (Tapi skarang dya sukah kuyus... eh, langsing... huks...).
Dya cerita, kalo salah satu penghuni kos, yang dulu takut ma gw (Ya olo.... coba dweeee, bagian mana dari diri gw yang perlu ditakuti? Coba? Dipikirkan dengan seksama... Banyak kaaaan? Myahahahahah)... skarang berpikiran kalo gw itu sebenernya kocak.. (correct me if I'm wrong, I'm just simply a moron, maybe less... Kwkwkwkw)

Gw nanya, kok isaaaaaa? Dya ngejawap, gataw.... Sheeesh, gosip yang ga bisa dipercaya dari temen gw... tapi dya bilang, si oknum yang (dulu) takut ma gw ini inget salah satu kebodohan gw, pas nyokapnya Ninggar (oknum kosan yang satu lagi... kabarnya dya sedang meraung2 di kos dengan teriakan... 'I need a boy!'... sheesh, sweetie, you need a break, berkunjunglah ke Pakem, myahahahah). Gw jadi kebayang kejadiannya..

Suatu siang terik di kosan Sendok Djaja, gw baru pulang ngampus (eh, ato bangun ngeBo ya? gitu deh, mind my bad memory ya...), gw menangkap sesosok emak2 di dipan komunal kosan gw... Gw nyengir, dia bales senyum... Gw berlalu, nyuci muka... gw balik, jalan rada nunduk tetep nyengir, dya bales senyum... gw masuk kamar... klep... That was it. The end... kwkwkwk, kecewa gag siy? hehe, ya enggaaaaaaaak laaaaaaaaaaaah...

later that day, gw sempet ngobrol ma emak2, Ninggar (anaknya emak2 ituh), oknum yang (dulu) takut ma gw, dan Babi Putih (iye, mo Babi bulat ke, Babi putih ke... tetep sama makhluknya... And note this, I consider babi hewan yang menggemaskan...)

emak2: Lho, mbak orang Solo?
gw: Bukan. Orang tua saya yang orang Solo
(anak2 kos cengo ngliat gw)
emak2: Loh? brarti rumah mbak, di Solo?
gw: Tante, saya belum punya rumah, yang rumahnya di Solo itu orang tua saya
(anak kos mule geleng2 kpala, tau kalo gw lagi korslet... ye maap, siang2 gitu loh... gw kan nocturnal pada saat itu... I can't see daylights, my dear friends...)
emak2: Kalo ke Solo naik apa?
gw: Naik motor dulu, ke setatsion, trus naik kreta, trus dijemput...
emak2: Oh, naik Prameks?
gw: 'iya, tante...' (sambil nyengir lagi...)
emak2: 'Kalo pulang naik prameks, sendirian?'
gw: 'Enggak, tante'
emak2: 'Loh? trus? ada temen?'
gw: 'Ya, bukan temen TQ juga si tante, cuman biasanya TQ gag sendirian di Prameks, biasanya sama2 yang lainnya, kalo sendirian, nanti yang nyetirin prameksnya sapaaaa? Rugi dong PT KAI kalo Prameks isinya cuman TQ aja, Tante...'
emak2:'...'
(temen2 kos gw ketawa, geleng, cengo'... gw pikir mreka udah kek di tempat ajep2 aja kelakuannya...)


And by that time, gw adalah penghuni terlama kosan Sendok Djaja ituh... hehe... tobaaaat....tobaaaaaaaaaaaaaaattttttttt......


Maafkan gw ya Tanteeee!!! Ninggaaaaarrr!!! Oknum yang (dulu) takut ma gw!!! MeDz!!!


---
TiQi Bo

No comments: