Tuesday, November 13, 2007

My Job Interview

Budhe gw ma salah satu tersangka yang menjebak gw biar nyasar (bukan... bukan abang2 gorengan....)

It was bloody raining


Last week I travelled to Bandung. As I memorized, this is the 2nd time I been there... Tapi Budhe gw bilang, ini yang pertama... Trus nyokap gw bilang ini yang ketiga... Whatsoever.... Gw ga bakal ngebahas soal kluarga besar gw yang emang rada ngotot... Hakhak... Gw mo ngebahas, di Bandung gw ada tawaran kerjaan... In a firm named LABO.


Pukul 7 malem, gw dateng ke LABO, stelah nyasar muter2, lewat kuburan, lewat gang sempit, lewat gang buntu (our stupidity), lewat kompleks perumahan yang kek mati.... Iyah, gw berkelana naek mobil dianter dua, skali lagi DUA lelaki yang sbagian besar waktunya di Bandung... Tapi teteap kesasar. Sooooo, kenapa bisa kesasar... Critanya, lagi lewat jalan Martadinata, tros lewat Alfamart... Karena ingetan gw kek ikan mas koki, gw lupa lewat mana... Mas Dhanar gw itu juga lupa lewat mana (I think it's genetic...). Trus tanya sama abang tukang jual gorengan... Dya bilang mentok trus belok kanan... So be it, ternyata kita malah muter2 itu... Dan stelah selese wawancara, ternyata pas kluar, ada gang pas di depan alfa mart... Sbelom ABANG2 GORENGAN KEPARAT ITU!!!! Hiiiiihhhhh....





So the interview started... It was a small firm, a humble one indeed. I started babbling, and so the interview was a normal interview... until...


Interviewer 1 (I1): Di Bandung ada saudara?


TQBo: Iya, Budhe saya tinggal di Cijerah


I1: Oh...


Interviewer 2 (I2): Gampang aksesnya dari sini, tinggal naik angkot skali, ato kalo bawa motor tinggal lurus...


(Perlu diketahui, stelah nyasar lama, lewat kuburan pula, gw jadi terbengong2 ga percaya kalo tempat itu gampang aksesnya dari tempat bude gw)


TQBo: Oh, ya? Soalnya tadi saya kesini dua kali, DAN DUA-DUANYA NYASAR, hehe...


I1: Iya yah?


Tiba2, I2 nyeletuk,


I2: Eh, Budhe tuh apaan yah?


(I almost laughed out loud... Tapi ntar gw disangkaiun sarap beneran...)


I1: Kakaknya ibu... eh, ibu ato bapaknya?


TQBO: Ibu...


Mhauhauhau... It was a funny one for me...





Di tengah interview gw ditanyain macem2, sampe ditanyain soal hobi...


I1: Tikki hobinya apa?


TQBo: Erghhh.... (I'm going to confess...) Erhgh... Selain tidur?


I1&I2: Hmmmwwwwh???


TQBo: Hehe...


Geblek... Abis gw gataw, slaen NgeBo, gw ngapain lagih... hakhakhak...





Yah, begitulah...


Few souvenirs from my job interview in Bandung...





Smoga bernanfaat dah...

No comments: