Wednesday, November 21, 2007

Apa enaknya berpikir terlalu keras?

Selama ini gw nyaris gak pernah berpikir... Kecuali kalo tiba2 motor gw brenti di tengah jalan... Kalo indikator bensin menunjuk E, kmudian gw berpikir... siapa yang harus gw telpon biar ngebawain gw bensin... Trus gw berpikir? Dimana nih gw? Kudu dianter kmana tu bensin? Hahah... konyol... Pikiran gw slalu brupa pikiran bengis, xixi... Nikmat aja...Gw sedang mencoba mengerti orang2 yang slalu tekun berpikir, serius mendalami pikiran, baca buku2 yang keknya kalo gw yang baca... taw de kapan mo mule.., bicara aja pake mikir, mo ngapain mesti dipikir... Keburu dingin baksonya, dong... kalo lo mikir ni bakso dimakan pake saos apa pake mulut (hahah, weird question..)
Ya, gitu de...Trus gw mencoba berpikir... sambil makan yang banyak, hahah... Yang ada gw tambah bulet, bukan tambah pinter.Ternyata mikir itu capek, yak? Darn... gw emang bukan anak kedokteran siy, jadinya kaga taw knapa gw lapar permanen... Eh, iyah... Mikir itu capeeeekkkk banget... abis mikir trus gw laper... lapeeeeerrrr banget!!! Sehari gw makan tiga kali (waktu pagi... trus sama waktu siang... ditambah waktu malem... 3X smuwanyah... total 9 kali!!! Bulat pepat sempurna!)
Slaen efek samping lapar teramat sangat ituw, gw jadi lebih asosial dari biasanya.. Pada dasarnya gw emang asosial siy, heheh... Kalo anda ngeliat saia ramah dan bertjakap2 dengan orang, pertjajalah, saia tersiksa... I like to be by myself... but I hate to be alone.. Yah, gitu de...
Efek yang ketiga, gw gak nyambung ngomong ma temen gw!!! yah2, gw ga bilang lingkungan gw pada dungu... Tapi, dimensi pertjakapannja tuw beda... Gw jadi brasa kek TYWS kalo nerangin ke orang laen... seringai mautnya yang kluar kalo murid dya mati kutu,,, rasanya dya kliatan sangat...sangat...sangat... puas!!! Dan cuman ngliat dya menyeringai, gw jadi ngrasa ciut di kursi trus, buff! Ilang... Kek pengen bokong gw pindah ke muka, biar gak kliatan terlalu merah... ?(tapi kmudian gw pikir, hey! Muka gw mah lebih jelek dari pantat gw, hoho). Gitu efeknya... sangat nggak nyamanin bwat orang laen..

Stelah gw pikir2, gw keknya gak cocok ah, terlalu serius berpikir... Yang ada gw kliatan tambah sangar... Ogah betul...Lagian, apa gunanya gw pinter dan berpemikiran dalem kalo gw gak bahagia? Kalo gw gak bisa membuat temen2 gw tertawa? Kalo gw gak bisa ngrasain nyamannya ada di tengah mereka?Lebih baik gw kek skarang, just take things easy... And try to make me happy by making people laugh... Cos what's life if you never laugh when you live? What's life if you can't enjoy being alive? Kan?

BTW, kmaren gw jalan ma Babi putih (yang skarang jadi ramping...) di kampus.
TQBo: Dut, ko kagada orang ya?
BaDut: Ho-oh..
TQBo: Di kantin kali ya?
BaDut: Mungkin.. Lah, kantinnya aja tutup... Mak'e puasa senen kamis kali, Bo...
TqBo: Geblek...Eh... Itu dina (melihat sesosok orang beradius 10 m dari tempat gw tereak skuat tenaga manggil nama sosok ntu)
BaDut: Hemmhh? Syapa, Bo?
TQBo: (Begitu udah deket, nyadar kalo bukan Dina...masi dalam mode tereak...) Eh, bukan DIna...Ph iyah, tu sosok udah ngliatin polah tingkah gw dari tadi... Dungu banget dah gw...


Glasses, please!

No comments: