Thursday, September 20, 2007

Teori konspirasi TiBIO

Gw terbiasa menamai benda2 di skitar gw, gak boneka, gak motor, gak komputer, gak ikan,,, hampir smua gw beri nama,,, yang super duper mudah ditebak dan sangat2 bodoh,,heheh,,
Jadi, TiBIO ini adalah nama HaPe gw, yang udah gw miliki selama 4 tahun. Hahah, gw emang setia mpe mati ma barang2 gw, dan sayangnya HaPe gw sangat sehat walafiat mpe skarang, jadi duit yang dikasih bokap gw buat ganti HaPe masih teronggok di badan gw, berupa lemak, heheh,,,

TiBIO ini sering bertindaktanduk aneh, seperti pemiliknya. Mungkin dia protes karena diperlakukan nggak senonoh, selalu menyala 24/7, sering diselipin di tempat yang bahkan pemiliknya nggak bisa nemu, sering dilempar2, sering dihina2 ma temen gw (hari gini? HaPe lo masih kek gini?). Intinya, gw menyayangi TiBIO sepenuh jiwa dan raga, dan berharap dia segera mangkat supaya gw tega beli HaPe baru.

Rupa2nya TiBIO mulai membalas perlakuan2 gw ma dia. akhir2 ini gw sering dibikin keki ma TiBIO. Chargernya skarang udah kudu di modif, trus kameranya udah nggak mau diajak kompromi, trus sering nggak bisa buat nelpon nyokap gw (Sebenernya sih, gw curiga, yang eror HaPe nyokap gw,,,), sering menghilangkan nama di buku teleponnya,,, dan yang paling parah:
Dia sering berdering dan memanggil pada saat yang nggak tepat. Gw rasa, untuk urusan ini, TiBIO kongkalikong ma provider gw,,,masa' iyah, pas gw lagi asistensi ma dosen gw, HaPe gw berbunyi dengan tidak senonoh, mpe berkali2! arrrghh, siapa si yang tega nelpon gw pada saat sperti ini? trus, yang paling kaco adalah, TiBIO sering berdering pada saat gw lagi lengah. Kalo gw lagi awas, mantengin TiBIO siang-malam (kek nama warung makan padang), berharap ada yang kangen ma gw, seret SMS,,, dia nggak bergeming sedikit pun! Tapi begitu gw tinggal mandi, boker, pipis, maen ke tempat Babul,, udah deh, begitu balik, ada aja telepon kangen (Missed call),,, kutuuuuu!!! Yang paling parah kmaren, gw yang pengangguran terselubung ini seharian di kosan, luntang-luntung nyuekin gawean yang seumpukundung,,, gw berharap ada pesan celana pendek (short mesej) ma panggilan kangen itu tadi, tapi setelah 12 jam menunggu, HaPe gw ga menunjukkan tanda2 keidupan sedikitpun,,, trus, karena bete, gw pergi bentar beli kertas di toko merah, setengah jam,,, dan ketika gw balik, ada 3 panggilan kangen dan 2 pesan celana pendek,,, Benar2 konspirasi,,,

Gw ampe berpikir, jangan2 ni HaPe emang kudu dicuekin baru nyaut yak? Hahh,,, HaPe yang aneh,,, ato gw yang terlalu bodoh ya?


PS: Akhirnya gw ganti HP juga, nama HP gw skarang Sammy Erso...

No comments: