Friday, March 30, 2007

Are they for real?

Haruskah ku hidup dalam angan2
Merengkuh ribuan impian
Haruska ku lari dan terus berlari
Mengejar bayang-bayang ilusi
(Bayang ilusi-anggun)

Lagi2 lagu nostalgia (bujug, emang gw setua itu ya?) yang sering terdengar dari pirantielektronikpojokbaratdayakamarkos,,, Fuahhh,,, pagi2 buta gini... (Hahh? Pagi? Ini ude jam 8AM, tau?! Bengong, menatap monitor kompie dengan pandangan senonoh,,, huehehe,,,
Abis nonton forrest gump kmaren (again,,, for the 2918time,,,) ma beautiful mind pagi ini (for the 2719 time,,,) menyalurkan hobi tidurpagibangunsiang yang akhir2 ini agak sulit dilakukan,,,gw jadi inget salah satu line di Beautiful mind,,,
"Marcee can't be real, she never gets old,,,!!!"
Gw jadi berpikir (hoho, berpikir?!), If Marcee can't be real, then Barbie tu bener2 can't be true,,, Hell yeah,,, umur lo udah brapa si, Bo? 20 kan? Masa' mpe skarang lo masi percaya kalo Barbie itu diambil dari role model?
Gebleg,,, jadi,,, Barbie can't be real, she never gets fat!!! Huahahaha, ketawa jahat,,,
Being in the state of fat,,, jadi inget,,, ko perut gw bergejolak,,, gw laper ato pengen boker ya? Sigh, agak susah membedakan,,, rasanya sama, di bagian perut juga,,, cuman stimulus ke bagian otaknya aja yang beda, kan? Secara, gw g punya otak, sum2 tulang blakang gw yang suka error ini sering menyalahartikan laparjadipengenboker atau sbaliknya,,, Ah, yasuw, daripada gw bingung, gw bobok lagi aja,,, zzzZZzzzZZZZZzzzz,,,ngggrrrrroooooookkkkk,,,

No comments: