Friday, November 24, 2006

TYWS

Dia,,,
Mendudul maketku sadja tidak,,,
Melirik gambarkupun enggan,,,
Mencerkaku, hanya itu yang dia lakukan,,,
Untung saja aku tahu diri,,,
Dia superior dan aku inferior,,,
Kalau tidak,,,
Umpfh,,, sudah kudoakan dia diangkat jadi rektor,,,



Terima kasih untuk Meta Herlina Puspitaningtyas,,, lidahnya sungguh bertulah,,, tidak akan lagi aku mengumbar soal sinetron terbaru hidayah dengan sub title "Azab ,,, tertimpa viewer",,, Mungkin Tuhan mendengarnya, dan Dia ingin aku bertanya2 soal keputusan2 terbaik yang Dia buatkan untukku,,, Tapi, aku tetap merasa bahwa pilihan Tuhan selalu menjadi yang terbaik,,, Humpfh,,, I wish i cud be this grateful every single frame of moment,,,
Bayangkan! Tanpa angin tanpa hujan,,, hanya dengan gempa 5.9 SR dan teriknya matahari yang mulai membakar kulit sejak aku tumbuh di dunia, Studio yang tadinya kuharap display dengan AUH diganti dengan Bapak TYWS yang terhormat,,, Bapak TYWS yang terhormat itu sungguh,sungguh,sungguh, membuatku,,,, errrmmmmph,,, gregetan,,, Ya Tuhan, tolong, aku tidak ingin nilai studioku jelek,,, 4 SKS yang berharga itu,,, TIDAAAAAK,,,! Jangan biarkan Bapak TYWS yang terhormat itu menjatuhkan nilaiku,,, Tuhan,,, aku tahu kita hanya sesekali ngobrol,,, tapi, aku ingin sekali nilai studioku bagus,,,
Ah, enough is enough! Yang membuatku cukup sakit hati adalah,,, cara dia senyum,,, not sincere at all,,, Tahu rasanya dipandang dengan kacamata melorot dan sorot mata merendahkan? Hmpfh,,, not even close, sodara2! Entahlah,,, sepertinya dia mengece dengan senyumnya sadja,,, Oh Tuhan,,, semoga anak2nya menjadi orang yang berguna bagi bangsa dan negaranya,,, Susah amat senyum,,, Kalau kata Meta Herlina Puspitaningtyas,,, (Bukan,,, nama sebenarnya,,,), duia belum pernah melihat orang yang tersenyum sambil terlihat kecut,,, nah! Ini dia! seharusnya, temanku yang agak senonoh itu melihat lebih detail pada bapak TYWS yang terhormat ini,,, Liat ya, Met,,,
Sudah, malah nglantur,,, elu siy, Bo,,, ngliatnya jeleknya doang,,, dia juga punya sisi indah yang sedap dipandang oleh akal pikiran lo, tauk!

Karena mata melihat apa yang tidak dipilih oleh mata
Karena telinga mendengar apa yang tidak dipilih oleh telinga
Karena hidung mengendus apa yang tidak dipilih oleh hidung
Semua Dia yang mengatur dan Hati yang menentukan,,,

Tikki mulai sakit keras,,,
Karena Tikki akhir2 ini mulai berpikir,,,
padahal TQ sama skali nggak punya otak,,,
hanya sisa2 kedjajaan masa lampau akan jejak2 adanya syaraf dari sum2 tulang blakang ke sesuatu yang disebut otak,,,

No comments: