Wednesday, March 14, 2007

Addicted with Tingtung

Abis makan ma tingtung malam ini,,,
Seperti biasa, menjajah tempat nongkrong baru,,,Kali ini sasaran kami adalah sebuah cafe mungil,imut,remang,misterius,tapi cozy dan menyenangkan,,, cafe yang lumayan,,, sepi, jadinya bisa ngobrol ngalor ngidul,,, sayang tawaran panganannya sedikit sekali,,, tapi minumannya slurrp, lebih menggoda dibanding cafe podjok milik beberapa teman gw. Abis dari cafe ini, kita menyantap makan besar berupa nasi dan satay + es juyuk di tempat langganan,,, nyaem2,,, blurrp,,, darn, laptop gw berangsur2 berubah jadi CPU,,,


Pembicaraannya gak penting, masih soal kampus, kluarga, keluh kesah sehari-hari, tentu dibawakan dengan gaya dungu oleh TiQiBo,,, gimana lagi, kedunguan adalah sebuah laifstail gitu loh,,,+ojrott, YK panas banget seharian ini,,, apakah kami benar2 mendekati neraka?+
Ah, yang penting malah pembicaraan Tingtung dengan lelakinya, yang nun jauh di,,,, uhm, entah di mana, yang jelas di saluran telpon satunya lagi,,, Mari bercerita tentang bekgron tingtung terlebih dahulu,,,, tingtung, jelas bukan nama sebenarnya, adalah teman satu SMA, tapi baru gw kenal pas kuliah, gara2 dia satu kos ma temen gw dan kebetulan satu gedung kulyah,,, anaknya tomboy (tapi jauh lebih tomboy gw,,,), judes (Kata oknum temen gw, tapi gw juga gak ramah,,,), tegas (gmaw ya gmaw, don't push her, she could've done homicide,,,), dll. Tingtung punya pacar, sebut saja dia si aneh, mahasiswa MIT (mBandung Institut of Technology),,, Pacar tingtung adalah lelaki yang sangat concern sama perempuannya, kemana2 terus dipantau lewat telpon, pergi ma siapa, kemana, sampe jam brapa,,, ah, perhatian skali,,, yup, that's all about Tingtung dan si Aneh.


Jadi sepulang dari makan, gw udah nyaris terlelap di dipan gw, tingtung juga dah balik ke kos dia, ujug2 tingtung menelpon...

Tingtung: Bo, tadi, tempat yang pertama kita pergi tu namanya apa, ya?
TQBo: Addicted, napa? Diinterograsi lo?
Tingtung: Hehe, tadi pas kita di jalan, ternyata dia nelpon, trus karena gw g denger, g gw angkat, skarang dia nanyain gw kmana,,,
TQBo: Owhnowh, dia bakal nelpon gw g?
Tingtung: Pokoknya kalo dia nelpon lo, bilang aja lo yang bawa motor, trus lo yang bayar pas di cafe tadi,,,
TQBo: Loh, pan emang gw yang bawa motor?!
Tingtung: Tadi cafenya namanya apa?
TQBo: Addicted, tung,,,*gw mule mengeja a-d-d-i-c-t-e-d*, ude? Apa lagi,,,
Tingtung: OK, yasuw, dadah, Bo,,,
TQBo: Dadah, tung,,,



Setelah beberapa saat berpikir ( hehe, dengan kapasitas otak 32 MB, dan RAM berkecepatan 4GB, berprocessor intel coreduo, gw sering melupakan segala macam hal,,, jadi begitu inget, harus sesegera mgkn disampein, kalo nggak, ya, so long de,,,), Eh, SMS Tingtung ah,,,
ISi SMS: Tung, gw lupa ngasiy tau addicted tu artinya ketagihan,,, hehe lo bakal digantung ma lelaki lo dong,,,huhu,,,
FYI: Tingtung ini terlahir sangat cerdas, sayang kemampuan bahasa Inggrisnya masiy beberapa level di bawah Ernest Hemmingway,hehe,,, selevel ma mbak Pandir yang menang Putri Indo 2005 itu lho,,, Jadi, dia gtaw kalo addicted tu artinya ketagihan,,,

Datang SMS dari Tingtung:
G usah kasi taw si Aneh, begitu tau kita ke cafe aja dia marah2, gw bilang, maaf, gw lupa tanya Bo kita mo makan dimana,,,

Hohoh,,, FYI, slama di cafe, kita berdua cuma ngobrol!ngobrol!No alcohol, No smoke, no drugs, no boys! Huhh,,, merepotkan,,, jadi gw ma Tingtung bolehnya pergi ke mana? ke stasiun nungguin Prambanan Ekspress buat pulang ke Solo?

Gw bales SMS tingtung:
Hohoh, untung lo g gw ajak ajeb2,Tung,,, lain kali ke TJ's, Boshe, atau Hugo mau tak?

dateng balasan:
Boleh, tapi lelakiku pesen tempat,,,

Whatt?! Untuk seseorang semandiri Tingtung, gw gtaw kalo dia bisa sampe sebergantung itu sama seorang lelaki. Coba kalo gw feminis, langsung gw bantai tu lelaki,,, masa' ceweknya kudu laporan mulu tiap stengah jam? Emang news flash, mas? Bujug de, lagian udah jelas kan, perginya ma gw,,, g bakal gw apa2in ko,,, gw juga nyadar lah, kalo mo pergi ke tempat yang menyimpang, gw juga milih temen yang lain,,, (Maksudnya???? Gw lom pernah mabok atopun ngedrug ato hal2 yang laen ko, boleh de, dibuktiin,,)

Iih, buat gw lelaki itu (si Aneh ini,,,) udah keterlaluan posesifnya,,,, gw tau dia care, tapi a girl's got to do what a girl has got to do, boy,,, we need space to breathe, we need a time alone,,,a girls only talk,,, emang gak boleh ya?

Ah, entah, orang gw g punya lelaki ini,,, jadi takut punya lelaki, jangan2 lelaki gw lebih posesif lagi, nooooooo!!!!!

No comments: